Senin, 16/09/2024 13:22 WIB

Epik! Begini Penampilan Lady Gaga di Premier Joker: Folie a Deux di Festival Film Venesia

Epik! Begini Penampilan Lady Gaga di Premier Joker: Folie a Deux di Festival Film Venesia

Lady Gaga tampil di Festival Film Venesia dengan hiasan kepala unik di pemutaran film Joker: Folie a Deux, Rabu (4/9/2024). (FOTO: SPLASH NEWS)

JAKARTA - Lady Gaga telah tiba dengan penampilan epiknya!

Wanita multitalenta berusia 38 tahun itu menutup karpet merah di Festival Film Venesia 2024 pada 4 September untuk pemutaran perdana Joker: Folie à Deux, di mana ia memerankan Harley Quinn.

Di acara di Italia, di mana ia berjalan di karpet merah bersama lawan mainnya Joaquin Phoenix, sutradara film Todd Phillips dan tunangannya, Michael Polansky, Lady Gaga mengenakan penampilan glamor yang pantas.

Ia mengenakan gaun hitam bervolume dengan garis leher yang rendah dan rok yang besar. Namun, yang menjadi bintang dalam busananya adalah hiasan kepala renda berkilau dari Philip Treacy.

Potongan renda menutupi mata Lady Gaga dan membentuk dua titik di atas kepalanya untuk memberikan efek dramatis.

Penyanyi itu juga melengkapinya dengan perhiasan Tiffany & Co. dan sepatu bot platform andalannya, yang mengintip dari balik gaunnya saat ia mengangkat roknya di karpet merah.

Dalam sekuel Joker tahun 2019, Lady Gaga mengambil peran Harley Quinn, yang telah diperankan oleh banyak aktris lain (meskipun sebagian besar hanya sebagai pengisi suara), termasuk Margot Robbie, Mia Sara, Kaley Cuoco, dan banyak lagi.

Namun, penyanyi "Bad Romance" ini menjadikan Joker: Folie à Deux Harley Quinn sepenuhnya miliknya.

"Versi Harley Quinn saya adalah milik saya dan sangat autentik dengan film dan karakter ini, dan saya tidak ingin membocorkan apa pun dari film ini," ungkapnya kepada Access Hollywood di karpet merah pemutaran film dan pesta dansa Lady Gaga Chromatica Ball pada tanggal 23 Mei 2024.

"Saya pikir itu benar-benar sesuatu yang harus Anda alami di teater."

"Film ini punya musik, tarian, dan akting yang luar biasa," tambahnya.

"Saya senang bekerja dengan Joaquin Phoenix, saya senang bekerja dengan [sutradara] Todd Phillips. Yang ingin saya katakan adalah saya belum pernah melakukan hal seperti yang saya lakukan di film ini sebelumnya, jadi semuanya akan benar-benar baru dan sangat menyenangkan."

Penampilan glamor Lady Gaga di Venesia muncul setelah penampilannya yang sama glamornya di Paris pada Olimpiade 2024 pada bulan Juli, saat ia membuka Upacara Pembukaan dengan penampilan "Mon Truc en Plumes" dalam balutan busana kabaret penuh bulu dan gemerlap.

Ia naik ke panggung di sepanjang Sungai Seine mengenakan busana lengkap Dior Haute Couture yang menampilkan jaket bulu hitam di atas korset satin hitam dan celana dalam.

Puncak mode saat ini adalah rok hitam dan merah muda yang disulam dengan bulu dan payet. Ia juga mengenakan hiasan kepala, sarung tangan, dan sepatu Dior. Tentu saja!

Di akhir penampilannya, pemenang Grammy itu melepas roknya dan memperlihatkan penampilan kedua, yang menampilkan bustier satin hitam Dior dan celana dalam dengan pompom bulu putih, yang menghormati nuansa kabaret pada penampilannya. (*)

 

 

 

 

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Kabar Artis Lady Gaga Joaquin Phoenix Joker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :