Senin, 16/09/2024 13:25 WIB

MU Coret Nama Garnacho dan Mainoo di Liga Europa, Kenapa?

Manchester United (MU) telah menyerahkan 25 nama pemain yang akan berlaga di Liga Europa

Winger Manchester United, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) telah menyerahkan 25 nama pemain yang akan berlaga di Liga Europa, termasuk lima pemain baru yang direkrut Setan Merah pada bursa musim panas. Namun, dalam daftar itu tidak ada nama Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo.

Mainoo dan Alejandro jelas memenuhi syarat untuk masuk sebagai anggota daftar B, yang berlaku untuk pemain U-21 yang telah menghabiskan dua tahun di klub. Karena itu, dia tidak dimasukkan ke dalam daftar A.

MU lolos ke Liga Europa 2024-2025 berkat keberhasilan manajer Erik ten Hag membawa Setan Merah menang Piala FA musim lalu. Dalam laga perdana, MU bakal berhadapan dengan FC Twente di Old Trafford pada 25 September mendatang.

Setan Merah juga akan menghadapi Porto, Fenerbahce, PAOK, Bodo/Glimt, Viktoria Plzen, Rangers, dan FCSB di fase liga, dengan pertandingan terakhir bakal berlangsung pada akhir Januari.

Diketahui, United kalah dalam dua dari tiga pertandingan pembuka Liga Primer musim baru, dan tim asuhan Erik ten Hag akan berusaha bangkit dari kekalahan 3-0 atas Liverpool saat bertandang ke Southampton pada 14 September.

Daftar 25 skuat MU di Liga Europa:

Kiper: Andre Onana, Altay Bayindir, Tom HEaton, Dermot Mee

Bek: Harry Amass, Diogo Dalot, Matthijs De Ligt, Jonny Evans, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Noussair Mazraoui, Luke Shaw, Leny Yoro

Gelandang: Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Mason Mount, Manuel Ugarte

Penyerang: Amad Diallo, Antony, Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, Joshua Zirkzee

KEYWORD :

Manchester United Liga Europa Alejandro Garnacho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :