Senin, 16/09/2024 15:24 WIB

City Ingin Ambil Keuntungan dari Kontrak Guehi

Manchester City dikabarkan berupaya memanfaatkan situasi kontrak pemain Crystal Palace, Marc Guehi

Bek Crystal Palace, Marc Guehi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan berupaya memanfaatkan situasi kontrak pemain Crystal Palace, Marc Guehi, untuk merekrut bek tengah tersebut pada bursa musim panas mendatang.

Masa depan Guehi memicu spekulasi selama musim panas. Newcastle United diperkirakan telah mengajukan tawaran sebanyak empat kali untuk mendapatkan jasanya.

Tawaran terbesar dari Magpies diyakini berada di kisaran £60 juta ditambah £5 juta sebagai tambahan, tetapi itu tidak cukup untuk meyakinkan Palace untuk membiarkannya pergi.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Jumat (6/9), Guehi tidak tertarik memperpanjang kontraknya dengan klub London tersebut. Karena itu, City mencermati situasi yang sedang berlangsung, di saat Palace berada di bawah tekanan untuk menjualnya.

Laporan itu menambahkan bahwa The Citizens masih bisa menunggu hingga musim panas 2026 ketika Guehi berstatus bebas transfer, apabila rencana memboyong Guehi tahun depan tak membuahkan hasil.

Diketahui, Guehi pindah ke Palace dari Chelsea pada 2021 lalu. Dia telah mewakili The Eagles sebanyak 115 kali di semua kompetisi, termasuk 101 penampilan di Liga Premier.

Cedera Harry Maguire sebelumnya membuka pintu bagi Guehi untuk menjadi starter bagi Inggris di Euro 2024. Dan terbukti, dia menjadi salah satu pemain paling mengesankan selama turnamen tersebut.

KEYWORD :

Marc Guehi Manchester City Crystal Palace




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :