Senin, 16/09/2024 15:38 WIB

Cucurella Minta Pemilik Chelsea Bersabar dengan Maresca

Bek sayap Chelsea, Marc Cucurella, meminta pemilik klub, Todd Boehly, bersabar dengan Enzo Maresca

Manajer Chelsea, Enzo Maresca (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap Chelsea, Marc Cucurella, meminta pemilik klub, Todd Boehly, bersabar dengan Enzo Maresca. Pasca ditunjuk sebagai pelatih kepala menggantikan Mauricio Pochettino, Maresca belum memberikan dampak positif.

The Blues hanya mampu mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan pembuka Liga Premier, usai menang, imbang, dan kalah masing-masing sebanyak satu kali.

"Saya pikir pelatih yang kami miliki sangat bagus, dia memiliki ide-ide yang sangat jelas. Kami telah mengalami pergantian pelatih selama bertahun-tahun, mari kita lihat apakah kami dapat mencapai stabilitas tanpa banyak perubahan dan agar manajer dapat menyampaikan ide-idenya," kata Cucurella dikutip dari Sports Mole pada Jumat (6/9).

"Kami membutuhkan stabilitas, kami memiliki pemain-pemain dengan level yang sangat tinggi dan mudah-mudahan kami dapat memiliki kesabaran yang dibutuhkan, ketenangan, sehingga semuanya berjalan dengan baik," dia menambahkan.

Sejak berpisah dengan Thomas Tuchel pada September 2022, Chelsea sudah dua kali melakukan pergantian pelatih, yakni Graham Potter dan Pochettino. Sayangnya, pergantian itu tak kunjung membawa prestasi bagi The Blues.

Potter cuma bertahan dalam 31 pertandingan, meskipun sukses membawa Chelsea ke perempat final Liga Champions. Sementara itu, Pochettino meski mencatatkan rasio kemenangan lebih tinggi dari Potter, hengkang setelah memimpin 51 pertandingan.

Maresca segera ditunjuk sebagai penggantinya, sebab pelatih asal Italia itu memenuhi lebih banyak persyaratan dalam hal gaya permainan yang disukai manajemen klub.

KEYWORD :

Marc Cucurella Enzo Maresca Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :