Senin, 16/09/2024 15:28 WIB

Gallagher Klarifikasi Dipaksa Pelatih Pindah ke Atletico

Mantan gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mengklarifikasi rumor yang menyebut dirinya dipaksa oleh pelatih kepala The Blues, Enzo Maresca, untuk menerima transfer ke Atletico Madrid

Manajer Chelsea, Enzo Maresca (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mengklarifikasi rumor yang menyebut dirinya dipaksa oleh pelatih kepala The Blues, Enzo Maresca, untuk menerima transfer ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas.

Chelsea dan Atletico Madrid menyepakati transfer Gallagher dengan biaya 36 juta pounds, setelah melewati proses negosiasi yang alot dan menegangkan.

Atletico sempat hendak menarik diri dari kesepakatan, meskipun akhirnya kepindahan itu berhasil dilakukan, setelah Gallagher dipastikan tidak memiliki tempat di bawah asuhan Maresca.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Goal pada Jumat (6/9), Gallagher menepis anggapan bahwa dirinya tidak cocok dengan gaya bermain pelatih Italia tersebut.

"Saya rasa musim lalu saya bermain bagus bersama Chelsea dan Anda bisa lihat sendiri bagaimana Mauricio Pochettino memainkan saya di setiap pertandingan dan menunjukkan kepercayaannya kepada saya," kata Gallagher.

"Dan para penggemar menghargai apa yang saya lakukan di lapangan. Saya sangat bersyukur atas semua itu dan sangat berterima kasih kepada para penggemar, dan sangat berterima kasih kepada Pochettino karena memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan versi terbaik diri saya di Chelsea," ujar dia.

Gallagher bergabung dengan Chelsea saat masih berusia delapan tahun. Meski akhirnya harus pergi, dia bangga pernah menjadi bagian dari skuat utama The Blues, dan menyebut klub itu selalu menjadi impiannya.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas semua yang mereka lakukan untuk saya di akademi dan tim utama," dia menambahkan.

KEYWORD :

Conor Gallagher Enzo Maresca Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :