Senin, 16/09/2024 21:41 WIB

Apa Kebiasaan Orang Terkaya di Dunia Setiap Pagi? Ini yang Dilakukan Jeff Bezos Bersama Tunangannya

Apa Kebiasaan Orang Terkaya di Dunia Setiap Pagi? Ini yang Dilakukan Jeff Bezos Bersama Tunangannya

Apa Kebiasaan Orang Terkaya di Dunia Setiap Pagi? Ini yang Dilakukan Jeff Bezos Bersama Tunangannya. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Anda tidak akan menjadi salah satu orang terkaya di dunia — atau mendapatkan banyak waktu berkualitas bersama keluarga dan tunangan Anda — hanya dengan terus-menerus membaca berita buruk di pagi hari saat Anda bangun.

Demikian menurut Lauren Sanchez, yang mengatakan pendiri Amazon Jeff Bezos menunggu hingga dia setidaknya minum kopi dan menikmati waktu tenang bersama pasangan hidupnya sebelum memulai hari.

"Bagian favorit saya dalam sehari adalah pagi hari," kata Lauren Sanchez (54).

"Saya suka bangun tidur. Saya membuat secangkir kopi untuk diri saya sendiri. Saya membuatkan secangkir kopi untuk Jeff Bezos, dan kami memiliki momen ajaib saat kami hanya mengobrol," kata ibu tiga anak ini.

"Anak-anak belum bangun. Dan kami tidak boleh bermain ponsel. Itu salah satu aturannya."

Lauren Sanchez menambahkan jika itu tergantung padanya, dia mungkin akan meraih perangkatnya dan mulai membolak-baliknya.

"Dia jelas-jelas membuat aturan itu," katanya sambil tertawa.

"Bukan saya. Namun, pagi hari adalah milik kami selama yang kami bisa."

Ia mengatakan bahwa ia kemudian mengantar anak-anaknya keluar rumah dan mengantar mereka ke sekolah, sambil menyadari bahwa ia rindu bisa mengantar mereka sekarang karena mereka sudah punya mobil sendiri. (Ia memiliki dua anak remaja, Evan dan Ella, dengan mantan suaminya, Patrick Whitesell, seorang agen top Hollywood; dan merupakan ibu bagi Nikko Gonzales (23) dengan mantan pemain sepak bola Tony Gonzales.)

"Dulu saya yang mengantar mereka dan itu benar-benar bagian terbaik dari hari saya," kata Lauren Sanchez.

"Saya senang mengantar mereka ke sekolah. Saya tidak tahu apakah mereka menyukainya. Mereka mungkin jauh lebih bersemangat untuk mendapatkan SIM daripada saya. Namun, mereka dulu terbuka kepada saya di dalam mobil. Itu ajaib. Jika Anda masih bisa mengantar mereka ke pesta saat mereka sudah besar, lakukanlah!"

Lauren Sanchez mengatakan setelah kesibukan pagi hari berakhir, ia dan tunangannya mulai bekerja: "Setelah anak-anak berangkat, hanya ada saya, Jeff Bezos, dan anjing-anjing."

Mantan pembawa berita pemenang Emmy ini saat ini sedang sibuk mempromosikan buku anak pertamanya, The Fly Who Flew to Space, yang akan terbit pada Selasa (10/9/2024).

Dia juga seorang pilot helikopter yang memulai perusahaan pembuatan film penerbangan Black Ops dan duduk di dewan Bezos Earth Fund, serta bekerja pada usaha-usaha filantropi lainnya.

Jeff Bezos tentu saja mendirikan Amazon dan memiliki The Washington Post dan perusahaan kedirgantaraan Blue Origin.

"Kami adalah yin dan yang," kata Lauren Sanchez tentang kemitraan mereka yang kohesif. (Pasangan itu mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2019 dan bertunangan pada tahun 2023.)

"Duduk diam di sore hari bukanlah kualitas terbaikku," katanya.

"Jeff bisa duduk dan fokus pada sesuatu selama berjam-jam, dan saya seperti, `Apa yang akan kita lakukan? Ke mana kita akan pergi?` Tapi kami pasangan yang baik dalam hal itu." (*)

KEYWORD :

Lauren Sanchez Jeff Bezos Amazon Blue Origin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :