Senin, 16/09/2024 21:36 WIB

Chiefs Menang, Travis Kelce Gandeng Taylor Swift Usai Laga Pembuka Musim

Chiefs Menang, Travis Kelce Gandeng Taylor Swift Usai Laga Pembuka Musim

Taylor Swift tiba di Stadion Arrowhead. Chiefs Menang, Travis Kelce Gandeng Taylor Swift Usai Laga Pembuka Musim (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Taylor Swift dan Travis Kelce akan tampil!

Pada hari Kamis (5/9/2024), pasangan itu difoto berpegangan tangan saat meninggalkan Stadion Arrowhead di Missouri setelah kemenangan Kansas City Chiefs atas Baltimore Ravens.

Pakaian Taylor Swift di hari pertandingan terdiri dari atasan denim korset Versace, celana pendek jeans longgar, dan sepatu bot Giuseppe Zanotti merah setinggi paha.

Sementara Travis Kelce (34) berganti pakaian dengan kemeja dan celana gradasi putih dan oranye yang serasi, yang ia padukan dengan rompi putih, kacamata hitam, dan topi.

Taylor Swift (34) menyemangati kekasihnya dalam pertandingan menegangkan, yang dimenangkan Chiefs dengan skor 27-20 setelah Travis Kelce menghabiskan sebagian besar musim panas untuk mendukungnya dalam Eras Tour di seluruh Eropa.

Bintang pop itu terlihat menonton pertandingan bersama ayah Travis Kelce, Ed Kelce.

Keduanya terlihat duduk bersebelahan di dalam kotak saat menyaksikan debut Travis Kelce di NFL dan terlihat tertawa bersama selama siaran NBC saat Travis Kelce melakukan pemanasan di lapangan di bawah.

Mereka juga difoto saat berdiri dan menyaksikan lapangan di bawah, saat Ed tersenyum dan Taylor Swift mengacungkan jempol kepada penggemar di dekatnya.

Sebelum pertandingan, musisi itu tiba dengan kereta golf dan menyapa para penggemar saat ia memasuki stadion.

"Halo... apa kabar kalian?" kata Taylor Swift saat ia berjalan melalui stadion sambil membawa tas Louis Vuitton hitam dalam sebuah video yang diunggah ke X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Sebelumnya pada hari itu, CEO Kansas City Chiefs Clark Hunt mengatakan kepada Today bahwa meskipun penampilan Taylor Swift di hari pertandingan "selalu sedikit mengejutkan," "kamera TV akan menemukannya."

Kemunculannya terjadi satu hari setelah perwakilan Travis Kelce memberitahu bahwa dokumen yang muncul di internet dengan judul "Rencana Media Komprehensif untuk Hubungan Travis Kelce Pasca Putus dengan Taylor Swift," adalah " sepenuhnya salah dan dibuat-buat."

"Ini... tidak dibuat, dikeluarkan atau disahkan oleh lembaga ini," kata Full Scope, perusahaan yang mengelola PR Travis Kelce, dalam sebuah pernyataan.

Thread Reddit yang memuat dokumen tersebut telah dihapus dan tim humas pemain NFL tersebut mengatakan bahwa mereka tengah bekerja sama dengan tim hukum platform daring tersebut "untuk memulai proses hukum terhadap individu atau badan yang bertanggung jawab atas pemalsuan dokumen yang melanggar hukum dan merugikan."

Taylor Swift menghadiri pertandingan Chiefs pertamanya hampir setahun yang lalu pada 24 September 2023. Dia dan Travis Kelce kemudian mengonfirmasi kisah asmara mereka bulan berikutnya ketika mereka keluar sambil berpegangan tangan di pesta afterparty Saturday Night Live. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce NFL Chiefs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :