Senin, 16/09/2024 17:47 WIB

Deschamps Buka Alasan Coret Rabiot dari Timnas Prancis

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, membeberkan alasannya mencoret nama Adrien Rabiot dari timnas

Mantan gelandang Juventus, Adrien Rabiot (Foto: Sports Mole)

Paris, Jurnas.com - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, membeberkan alasannya mencoret nama Adrien Rabiot dari timnas, dalam jeda internasional yang berlangsung pekan ini.

Rabiot absen dalam skuat Prancis untuk pertandingan pembuka babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nations League) melawan Italia dan Belgia, dengan alasan status sang pemain.

Menurut Deschamps, status Rabiot sebagai agen bebas menjadi faktor utama. Rabiot memang belum bergabung dengan klub manapun sejak meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas.

"Adrien Rabiot mengalami situasi yang agak memalukan. Kontraknya akan segera berakhir dan ia diincar oleh beberapa tim, tetapi sekarang ia tidak memiliki tim dan tidak berlatih dalam kelompok," kata Deschamps dikutip dari Goal pada Jumat (6/9).

"Saya berharap dia dapat segera memilih klub yang dapat membawanya kembali kepada kami," dia menambahkan.

Kontrak Rabiot di Juventus berakhir pada Juni lalu di tengah minat dari sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Barcelona, Manchester United, dan Milan.

Sayangnya, sang gelandang memutuskan untuk membiarkan kontraknya berakhir, dan tidak ada klub yang berminat merekrutnya musim panas ini. Walhasil, dia kini kehilangan pekerjaan pasca bursa transfer ditutup.

KEYWORD :

Didier Deschamps Adrien Rabiot Timnas Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :