Selasa, 17/09/2024 02:02 WIB

George Lopez Kecam Jennifer Lopez yang Pamer Foto Bokong di Tengah Perceraian Ben Affleck

 
George Lopez Kecam Jennifer Lopez yang Pamer Foto Bokong di Tengah Perceraian Ben Affleck

George Lopez Kecam Jennifer Lopez yang Pamer Foto Bokong di Tengah Perceraian Ben Affleck.(FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - George Lopez mengecam Jennifer Lopez karena mengunggah foto-foto mesra di media sosial sebelum menyelesaikan perceraiannya dengan Ben Affleck.

"Lihatlah Ben Affleck — Anda tidak pernah melihat seorang pria yang lebih menderita dan menikah," kata bintang "Lopez vs Lopez" tersebut dalam episode podcast "Politickin`" iHeartRadio, Kamis (6/9/2024) dengan pemandu acara Gavin Newsom, Marshawn Lynch, dan Doug Hendrickson.

"Dan Jennifer Lopez mengunggah sebuah tweet... sebuah swafoto dengan bokongnya," lanjutnya, "hampir seperti, selanjutnya!"

George Lopez (63) yakin penyanyi "Dinero" (55), "tidak akan mampu bertahan" dari reaksi keras yang ia terima karena membagikan foto selfie sensualnya secara daring saat masih menikah secara resmi.

"Begitu perceraian mereka belum final, dia sudah mengambil foto bokongnya. Seperti, selanjutnya!" candanya.

Minggu lalu, Jennifer Lopez mengunggah swafoto di cermin yang memperlihatkan bokongnya dalam balutan baju renang one-piece yang nakal, yang menurut sumber kepada Page Six secara eksklusif merupakan upaya untuk "mengubah citranya".

Postingan penyanyi "Let`s Get Loud" itu muncul seminggu setelah ia mengajukan gugatan cerai terhadap Ben Affleck, dan mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 26 April.

Pasangan itu hanya menikah selama dua tahun.

Spekulasi tentang perpisahan mulai beredar pada bulan Mei di tengah laporan bahwa mereka mulai menemui terapis pasangan.

Segera setelah itu, Ben Affleck (52) pindah dari rumah perkawinan mereka, yang kemudian mereka daftarkan seharga $68 juta pada bulan Juli.

"Jeff Bezos mungkin adalah orang terkaya di dunia. Dia bertunangan dengan seorang wanita Latin yang telah menikah, seperti, dua kali dan memiliki tiga anak tiri," katanya secara tidak tepat tentang Lauren Sánchez, yang telah menikah sekali dan memiliki dua anak dengan mantan suaminya, Patrick Whitesell, dan satu anak dengan mantan pasangannya Tony Gonzalez.

"Anda bisa menemukan apa saja di Amazon. Anda mungkin bisa menemukan seorang Latina tanpa anak, tahu?" canda komedian itu.

"Jadi, gagasan bahwa orang terkaya di dunia akan masuk ke sana, maksud saya, bagi saya, itu tidak masuk akal. Hal terakhir yang diinginkan oleh wanita Latina yang cerdas adalah mencari ayah tiri."

George Lopez, di sisi lain, telah menikah dengan Ann Serrano selama hampir 18 tahun sebelum mereka bercerai pada tahun 2011. Mereka memiliki seorang putri berusia 28 tahun, Mayan.

Selama pernikahan mereka yang berumur pendek, J.Lo dan pemenang Oscar itu menggabungkan keluarga mereka; ia memiliki dua anak dengan mantan suaminya Marc Anthony, dan ia memiliki tiga anak dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Dalam episode podcast hari Kamis, George Lopez, yang tidak memiliki hubungan dengan Jennifer Lopez, membandingkan hubungan Bennifer dengan hubungan pendiri Amazon Jeff Bezos dengan tunangannya Lauren Sánchez. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck George Lopez perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :