Selasa, 17/09/2024 02:38 WIB

Premier Unstoppable di Toronto, Jennifer Lopez Dapat Aplaus Meriah

Premier Unstoppable di Toronto, Jennifer Lopez Dapat Aplaus Meriah

Jennifer Lopez di Festival Film Internasional Toronto tahun 2024. Premier Unstoppable di Toronto, Jennifer Lopez Dapat Aplaus Meriah.(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Unstoppable, yang dibintangi Jennifer Lopez , mendapat cap persetujuan dari Anthony Robles, yang kisahnya mengilhami film tersebut, dan para penonton di Festival Film Internasional Toronto.

Film ini, yang mendapat tepuk tangan meriah dari penonton saat kredit film dimulai, mengikuti kisah nyata pegulat Anthony Robles, yang lahir dengan satu kaki dan memenangkan kejuaraan nasional NCAA pada tahun 2011 saat berkompetisi untuk Arizona State University.

Jennifer Lopez berperan sebagai ibu Anthony Robles, Judy Robles.

Anthony Robles bertindak sebagai produser dan berperan sebagai pemeran pengganti untuk aktor Jharrel Jerome , yang memerankan Anthony.

Dikutip dari People dalam wawancara eksklusif dengan Anthony Robles selama pemutaran perdana film tersebut di Toronto pada hari Jumat (6/9/2024), Unstoppable adalah tentang kenyataan mengubah kisah hidupnya menjadi sebuah film.

"Menurut saya, bagian tersulit adalah menceritakan hal-hal yang tidak mengenakkan," katanya.

"Namun, saya merasa agar dapat menceritakan kisah saya dengan benar dan benar-benar memberi dampak kepada banyak orang, mereka harus mengetahui rasa sakit saya. Mereka harus mengetahui luka-luka yang saya alami dan apa yang saya hadapi. Saya rasa itu sulit bagi saya, tetapi itu juga terapeutik."

Meskipun ada "beberapa hal di sana-sini yang tidak dapat dimuat dalam film," Anthony Robles, yang memberikan tepuk tangan meriah saat kredit film dimulai, mengatakan bahwa ia senang dengan "pesan keseluruhannya."

"Kami berhasil dan tim ini juga berhasil," katanya sambil menambahkan, "Yang berarti apa pun yang Anda hadapi, Anda dapat mengatasinya. Anda bisa menjadi tak terhentikan."

Judy juga menghadiri pemutaran film tersebut, dan memeluk Jennifer Lopez setelah sang bintang memperkenalkannya kepada penonton, seperti yang terlihat dalam video yang diterbitkan oleh The Hollywood Reporter.

Selama sesi tanya jawab, Jennifer Lopez mengatakan Anthony dan Judy memercayai para pembuat film "dengan semua informasi yang dapat mereka berikan kepada kami dan tahu bahwa kami tidak akan menyalahgunakannya dengan cara apa pun, tetapi hanya menggunakannya untuk menceritakan kisah mereka dengan cara terbaik dan terindah yang pantas diterimanya," seraya menambahkan, "Karena ini adalah salah satu kisah terindah dan paling inspiratif yang pernah saya lihat di layar."

Bersama Jennifer Lopez dan Jerome, Unstoppable dibintangi oleh Michael Peña, Don Cheadle, dan Bobby Cannavale.

Ben Affleck dan sahabat lamanya Matt Damon memproduksi film tersebut di bawah perusahaan produksi mereka Artists Equity.

Matt Damon dan istrinya Luciana juga menghadiri pemutaran perdana film tersebut di Toronto.

William Goldenberg — yang sebelumnya bekerja dengan Ben Affleck sebagai editor di Air (2023) dan Argo (2012) — memulai debutnya sebagai sutradara lewat film tersebut.

Film ini juga menjadi film terbaru Jennifer Lopez sejak Atlas mulai ditayangkan di Netflix awal tahun ini.

Unstoppable hadir di bioskop tertentu pada bulan Desember, dan segera hadir di Prime Video. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jennifer Lopez Unstoppable Toronto Ben Affleck




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :