Selasa, 17/09/2024 02:02 WIB

Agen Minta Chelsea Berikan Posisi Ini ke "Messinho"

Agen Estevao Willian, Andre Cury, menyebut posisi yang tepat untuk kliennya apabila telah menyelesaikan kepindahan ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Penyerang muda Palmeiras, Estevao Willian (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Agen Estevao Willian, Andre Cury, menyebut posisi yang tepat untuk kliennya apabila telah menyelesaikan kepindahan ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Willian yang akrab dengan julukan Messinho menandatangani kontrak dengan The Blues pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia setuju pindah ke Stamford Bridge dari Palmeiras dengan banderol 56 juta pounds.

Meski sudah berhasil menyelesaikan kesepakatan, Messinho tidak dapat terbang ke Inggris saat ini karena masih berusia di bawah 18 tahun. Dia baru bisa berkarir di luar Brasil tahun depan.

Di Palmeiras, pemain muda Brasil ini lebih banyak berposisi sebagai pemain sayap. Namun, Cury mengatakan bahwa di Chelsea dia lebih cocok memainkan peran nomor 10 atau playmaker.

"Chelsea adalah klub yang melihat Estevao bermain sebagai pemain nomor 10. Bagi kami, itu penting. Dia dapat lebih berkembang saat bermain di tengah," kata Cury dikutip dari Goal pada Minggu (8/9).

Diketahui, Messinho melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Brasil 1-0 atas Ekuador pada Sabtu (7/9) kemarin. Dia diperkirakan bakal kembali beraksi saat Selecao menghadapi Paraguay pada 12 September nanti.

KEYWORD :

Estevao Willian Messinho Palmeiras Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :