Kamis, 19/09/2024 10:22 WIB

Real Madrid Tertarik Boyong Saliba Musim Depan

Real Madrid dikabarkan sedang berupaya melakukan pendekatan untuk merekrut bek tengah Arsenal, William Saliba, pada musim panas 2025 mendatang.

Bek Arsenal, William Saliba (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan sedang berupaya melakukan pendekatan untuk merekrut bek tengah Arsenal, William Saliba, pada musim panas 2025 mendatang. Saliba bakal diplot untuk memperkuat jantung pertahanan El Real.

Madrid selama ini memang dikenal gemar membeli pemain bintang maupun calon bintang masa depan, karena memiliki posisi keuangan yang kuat.

Oleh karena itu, menurut laporan media Spanyol yang dikutip Goal pada Minggu (8/9), Los Blancos kini tertarik pada Saliba yang telah menjalani dua musim yang hebat bersama Arsenal.

Saliba menjalin kemitraan yang apik bersama Gabriel Magalhaes di bawah asuhan manajer Mikel Arteta. Keduanya juga menjadi kunci The Gunners mengamankan peringkat kedua di klasemen akhir musim lalu.

Ketertarikan Madrid terhadap Saliba tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, Arsenal tidak akan melepas pemain Prancis bernilai tinggi itu. Apalagi, pesepak bola 23 tahun tersebut memiliki kontrak hingga 2027 mendatang.

Namun, Real Madrid dikenal selalu bersikeras apabila menginginkan pemain. El Real kabarnya telah mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati Saliba saat Arsenal menang 2-0 atas Aston Villa, guna memahami karakter pemain Prancis tersebut.

KEYWORD :

Real Madrid William Saliba Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :


TERKINI