Jum'at, 20/09/2024 00:16 WIB

Besok, Raisa Akan Datang ke GBK Beri Dukungan Timnas Indonesia Vs Australia

Indonesia akan jumpa Australia besok di GBK. Penyanyi Raisa akan datang untuk menyanyi dan beri dukungan

Penyanyi Raisa akan hibur suporter di GBK. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Pertandingan Sepakbola Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB akan dimeriahkan oleh penyanyi cantik Raisa.

Timnas Indonesia bertemu Australia di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sebelumnya, di laga perdana, Indonesia berhasil mencuri satu poin saat kontra Arab Saudi di King Abdullah Sport City, Jeddah pada 5 September 2024.

Diperkirakan puluhan ribu penonton akan memadati GBK untuk menberi dukungan. Termasuk Raisa. Penyanyi ini dijadwalkan akan memberi hiburan kepada penonton sekitar pukul 21.45 WIB.

Dalam jadwal yang dibagikan oleh akun Instagram resmi Timnas Indonesia, Raisa akan membawakan lagu kebangsaan. Belum diketahui apakah Raisa juga akan membawakan lagu miliknya sendiri atau lagu lainnya.

Unggahan jadwal dari Instagram resmi Timnas Indonesia pun disambut baik oleh netizen hingga para artis nasional. Mereka senang karena dalam rundown tersebut tampak dijadwalkan untuk menyanyikan lagu Tanah Airku yang selama ini telah menjadi tradisi ketika timnas berlaga.


KEYWORD :

Indonesia Australia Raisa GBK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :