Sabtu, 21/09/2024 10:18 WIB

Bruno Fernandes Yakin Ronaldo Mampu Cetak Gol ke-1000

Bruno Fernandes cukup yakin rekan sekaligus kapten timnas, Cristiano Ronaldo, mampu membukukan gol ke-1000 dalam karirnya.

Cristiano Ronaldo selama sesi latihan bersama Portugal (Foto: Instagram)

Lisbon, Jurnas.com - Playmaker tim nasional Portugal, Bruno Fernandes, cukup yakin rekan sekaligus kapten timnas, Cristiano Ronaldo, mampu membukukan gol ke-1000 dalam karirnya.

Hal ini disampaikan usai Ronaldo mencetak gol ke-901 dalam pertandingan melawan Skotlandia pada Senin (9/9) dini hari. Ronaldo masuk dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan 2-1 di menit-menit akhkir.

"Pengaruhnya selalu sama, terlepas dari apakah ia memulai dari bangku cadangan atau tidak. Setiap orang yang masuk membuat perbedaan," kata Fernandes dikutip dari Goal.

"Cristiano mencetak gol, hari ini ia mencetak golnya yang ke-901 dan sekarang ia sedang dalam perjalanan menuju golnya yang ke-1000, yang merupakan apa yang dia inginkan," dia menambahkan.

Saat ini, Ronaldo sudah berusia 39 tahun, bukan usia yang muda lagi bagi pesepak bola yang sedang berupaya mempertahankan kualitas di level tertinggi. Namun, Fernandes tetap yakin bintang Al-Nassr itu akan mencapai gol ke-1000 sebelum pensiun.

Setelah menjalani minggu yang produktif bersama Portugal, Ronaldo kini akan kembali ke Arab Saudi saat Al-Nassr berupaya meraih kemenangan kedua berturut-turut di Liga Pro Saudi.

Klub tersebut akan menghadapi Al-Ahli saat jeda internasional berakhir dan Ronaldo bisa saja bermain melawan Al-Ahli yang baru saja merekrut penyerang Brentford, Ivan Toney.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes Gol ke-1000




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :