Selasa, 17/09/2024 14:16 WIB

Reaksi Pemeran Saltburn Jacob Elordi dan Barry Keoghan Bertemu di Karpet Merah Pakai Baju Mirip

Reaksi Pemeran Saltburn Jacob Elordi dan Barry Keoghan Bertemu di Karpet Merah Pakai Baju Mirip

Film Saltburn yang dibintangi Jacob Elordi dan Barry Keoghan. (FOTO: AMAZON)

JAKARTA - Anak -anak Saltburn kembali bersama! Para bintang drama komedi cabul tahun 2023, Jacob Elordi dan Barry Keoghan, bersatu kembali di karpet merah Festival Film Internasional Toronto 2024, yang mereka hadiri untuk mempromosikan proyek terpisah.

Pada hari Sabtu (7/9/2024), bintang Euphoria (27) dan aktor Banshees of Inisherin (31) kembali menampilkan sedikit kemesraan yang mereka tunjukkan saat mempromosikan Saltburn saat mereka mengambil foto bersama di TIFF Step & Repeat milik Variety.

Saat pasangan itu berpose dengan atasan berkancing yang hampir identik, Jacob Elordi tersenyum dan melingkarkan lengannya di sekitar Barry Keoghan, yang memilih untuk menunjukkan tanda perdamaian.

Juga pada hari Sabtu (7/9/2024), Jacob Elordi merayakan pemutaran perdana filmnya On Swift Horses dengan berpose bersama lawan mainnya Daniel Minahan, Daisy Edgar-Jones, Sasha Calle, Diego Calva dan Will Poulter.

Sementara itu, Barry Keoghan keluar untuk pemutaran perdana film drama Bird, bersama dengan rekan mainnya Nykiya Adams.

Saltburn — yang mengisahkan Oliver (Barry Keoghan), yang diundang ke perkebunan keluarga mewah milik teman sekelasnya di Universitas Oxford, Felix (Jacob Elordi) untuk liburan musim panas tahun 2007 — dengan cepat menjadi sensasi budaya populer berkat momen-momen yang mencengangkan dan penulis-sutradara Emerald Fennell.

Setelah film tersebut dirilis pada November 2023, lagu Sophie Ellis-Bextor "Murder on the Dancefloor" — yang mendapat penempatan signifikan dalam soundtrack film tersebut — mengalami kebangkitan besar, sementara lilin yang terinspirasi oleh salah satu adegan NSFW Jacob Elordi menjadi viral.

Terinspirasi oleh momen ketika karakter Jacob Elordi, Felix, memiliki momen keintiman sendirian di bak mandi (sebelum Oliver meminum sisa air mandi), lilin-lilin itu menarik perhatian kedua pemeran utama.

Ketika Jimmy Fallon bertanya kepada Jacob Elordi tentang lilin yang menjadi berita utama di The Tonight Show, sang bintang mengungkapkan bahwa ia mengetahuinya, dan bercanda, "Saya ingin tahu siapa yang menghasilkan uang, tahu? Hal pertama yang terlintas di pikiran saya adalah, `Bagus, mana uang saya?`"

Dan setelah menciumnya, dia berkata, "Baunya seperti kamar mandi. Seperti deterjen."

Barry Keoghan juga bereaksi terhadap lilin viral tersebut, sebelumnya bercanda dengan Variety bahwa ia "sudah (memiliki) 10" lilin air mandi viral tersebut.

"Semuanya terbakar di rumah saya sekarang," katanya.

Barry Keoghan dan Jacob Elordi tidak malu-malu menunjukkan ikatan erat yang mereka jalin di lokasi syuting Saltburn, dengan Barry Keoghan mengatakan kepada GQ awal tahun ini bahwa bintang Kissing Booth itu "seperti saudara bagiku, sejujurnya."

Mengenai kemesraan mereka di luar layar — termasuk saat keduanya hampir berciuman di karpet merah — ia mengatakan kepada outlet tersebut, “Saya benar-benar genit . … Kami selalu dekat. Itu bukan hanya untuk kamera dan pemutaran perdana.”

"Saya pikir ketika Anda merasa nyaman dengan seseorang, Anda bisa sedekat yang Anda inginkan, Anda tahu apa yang saya maksud?" Barry Keoghan menambahkan tentang hubungan antara kedua aktor tersebut.

"Kami ini seperti anak muda," lanjutnya. "Kami baru saja membuat film yang mengharuskan kami berciuman. Lihat saja adegan-adegan yang telah kami buat. Anda harus merasa nyaman dengan diri sendiri." (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jacob Elordi Barry Keoghan Saltburn Toronto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :