Kamis, 19/09/2024 16:07 WIB

Barca Incar Kimmich, Nasib De Jong dan Araujo Suram

Barcelona tampaknya belum mengambil keputusan apapun mengenai nasib Frenkie de Jong dan Ronald Araujo di Camp Nou.

Ronald Araujo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona tampaknya belum mengambil keputusan apapun mengenai nasib Frenkie de Jong dan Ronald Araujo di Camp Nou. Pasalnya, klub Catalan tersebut masih merencanakan transfer Joshua Kimmich dan Jonathan Tah.

Transfer kedua pemain tersebut diharapkan dapat rampung pada musim panas mendatang, ketika Kimmich dan Tah berstatus bebas transfer. Namun, untuk menggaet keduanya, Barca perlu menentukan masa depan De Jong dan Araujo.

Menurut laporan Mundo Deportivo yang dikutip Goal pada Selasa (10/9), baik De Jong maupun Araujo sudah mendapatkan tawaran untuk bertahan, namun belum menyatakan keinginan untuk menandatangani kontrak baru.

Araujo dan De Jong memegang jabatan kapten kedua dan ketiga di Barcelona, tetapi keduanya merahasiakan rencana mereka. Araujo belum mengonfirmasi bahwa dia bersedia bertahan di tengah minat dari Bayern Munich.

Sementara De Jong telah menerima tawaran sejak November 2023 tetapi belum menandatanganinya, sementara itu sejumlah klub menyatakan tertarik mendatangkan gelandang Belanda tersebut.

Kontrak De Jong dan Araujo akan berakhir pada 2026 mendatang. Jika memutuskan hengkang, maka keduanya berpeluang dijual pada musim panas nanti, agar Barcelona tidak kehilangan mereka secara gratis.

Diketahuui, Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga, setelah memenangi empat pertandingan sejauh ini. Barca akan menghadapi Girona akhir pekan mendatang.

KEYWORD :

Frenkie De Jong Ronald Araujo Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :