Kamis, 19/09/2024 14:14 WIB

Frustasi di Liverpool, Kelleher Ingin Cepat Angkat Koper

Penjaga gawang lapis kedua Liverpool, Caoimhin Kelleher, frustasi dengan minimnya kesempatan bermain bersama The Reds.

Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang lapis kedua Liverpool, Caoimhin Kelleher, frustasi dengan minimnya kesempatan bermain bersama The Reds. Karena itu, dia blak-blakan menyatakan ingin meninggalkan Anfield.

Rasa frustasi ini disampaikan Kelleher karena Liverpool kerap menolak tawaran dari klub lain sepanjang bursa transfer musim panas. Apalagi, The Reds juga telah menyepakati pembelian Giorgi Mamardashvili yang akan bergabung tahun depan.

Menurut laporan Goal pada Selasa (10/9), pemain Irlandia itu telah mengisyaratkan bahwa dia akan segera hengkang, setelah kecewa dengan keputusan klub menolak tawaran Nottingham Forest.

"Saya telah menjelaskan dalam beberapa tahun terakhir bahwa saya ingin pergi ke suatu tempat dan menjadi nomor satu," kata Kelleher.

"Klub telah membuat keputusan untuk mendatangkan seorang penjaga gawang (Mamardashvili) yang membuatnya tampak seperti mereka telah membuat keputusan untuk pergi ke arah lain. Liverpool juga telah menolak beberapa tawaran," dia menambahkan.

Saat ini, Kelleher kemungkinan besar bakal mendapatkan kesempatan menjadi starter ketika kiper utama, Alisson, cedera, atau jika Liverpool melaju ke Piala Carabao dan Piala FA.

KEYWORD :

Caoimhin Kelleher Liverpool Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :