Kamis, 19/09/2024 15:12 WIB

Rodrygo Sebut Brasil Butuh Neymar untuk Piala Dunia 2026

Penyerang sayap Brasil, Rodrygo, mengatakan bahwa timnya membutuhkan Neymar di dalam skuat untuk memenangkan Piala Dunia 2026 mendatang.

Bintang Brasil, Neymar (Foto: AFP)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Penyerang sayap Brasil, Rodrygo, mengatakan bahwa timnya membutuhkan Neymar di dalam skuat untuk memenangkan Piala Dunia 2026 mendatang.

Neymar belum kembali merumput sejak mengalami cedera ligamen pada Oktober tahun lalu, dan belum diketahui secara pasti kapan mantan bintang Barcelona yang kini memperkuat Al-Hilal itu bisa bermain.

Cederanya Neymar juga membuat Al-Hilal mencoret nama winger itu hingga Januari dari skuat yang berlaga di Liga Pro Saudi, dengan harapan dapat memainkan semua pemain asing di paruh pertama 2024-2025.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Semua orang bisa melihatnya, jelas betapa dia sangat dirindukan. Dia bintang kami, pemain terbaik kami. Untuk memenangkan Piala Dunia, semua orang harus sehat untuk membantunya," kata Rodrygo dikutip dari Goal pada Selasa (10/9).

"Jika dia sehat, yang merupakan harapan kami, dia berada dalam tahap akhir pemulihan. Kami ingin dia kembali secepat mungkin," dia menambahkan.

Brasil sejauh ini mengecewakan di kualifikasi Piala Dunia tanpa Neymar. Tim Samba berada di posisi keempat dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Argentina.

Menurut Rodrygo, Selecao akan berada dalam kondisi yang lebih baik jika Neymar berada di tim, di tengah kekhawatiran banyak orang Brasil akan kembali terpuruk di Piala Dunia 2026.

"Dia rekan yang hebat. Saya merasa sedih ketika melihat seseorang berbicara buruk tentangnya, karena dia adalah orang seperti itu," ujar Rodrygo.

KEYWORD :

Rodrygo Neymar Timnas Brasil Piala Dunia 2026




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :