Kamis, 19/09/2024 15:04 WIB

Bawa Brasil Menang atas Ekuador, Roque Sindir Barca

Penyerang muda Brasil U-20, Vitor Roque, menjadi salah satu pencetak gol dalam laga persahabatan melawan Meksiko U-20 pada awal pekan ini.

Vitor Roque saat masih bermain untuk Barcelona (Foto: Goal)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Penyerang muda Brasil U-20, Vitor Roque, menjadi salah satu pencetak gol dalam laga persahabatan melawan Meksiko U-20 pada awal pekan ini.

Brasil menang tipis 3-2 pada pertandingan tersebut. Dua dari tiga gol dicetak oleh Roque. Dan seusai laga, Roque meluapkan kegembiraannya dengan menyindir mantan klubnya, Barcelona.

"Saya tidak tertawa selama enam atau tujuh bulan. Saya berterima kasih kepada semua orang dari tim Brasil yang hadir di sini selama seminggu yang dapat saya alami," kata Roque dikutip dari Goal pada Rabu (11/9).

"Itu adalah waktu yang singkat, tetapi saya memanfaatkannya sebaik-baiknya, saya bercanda dan menikmati diri saya sendiri, yang merupakan hal terpenting. Dan, ketika pertandingan tiba, gol-gol pun tercipta," dia menambahkan.

Pemain 19 tahun itu sebelumnya memang pernah berkarir bersama Barcelona. Sayangnya, perjalanannya di Camp Nou mandeg, hingga akhirnya pindah permanen ke Real Betis pada bursa transfer musim panas lalu.

Roque berpeluang menjalani laga debut bersama Betis pekan ini, ketika timnya menghadapi Leganes di La Liga pada Sabtu (14/9) dini hari mendatang.

KEYWORD :

Vitor Roque Barcelona Timnas Brasil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :