Selasa, 17/09/2024 21:29 WIB

Keok Lagi, Brasil Cuma Menang Sekali dari Lima Laga

Brasil kembali menorehkan hasil negatif dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan. Bertandang ke markas Paraguay, Selecao kalah tipis 1-0.

Brasil kalah di markas Paraguay (Foto: Goal)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Brasil kembali menorehkan hasil negatif dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan. Bertandang ke markas Paraguay, Selecao kalah tipis 1-0.

Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak oleh Diego Gomez pada menit ke-20. Meski Brasil mendominasi sebagian besar pertandingan dengan 71 persen penguasaan bola, tim tamu gagal menyamakan kedudukan.

Brasil tampil lebih baik setelah turun minum. Vinicius Junior menghasilkan sejumlah peluang dari sayap kiri. Winger Real Madrid itu juga hampir dua kali mencetak gol.

Sayangnya, gol tak kunjung hingga paruh kedua berakhir. Sementara itu, Paraguay menerapkan pertahanan yang lebih ketat. Strategi ini terbukti jitu, karena Brasil hanya mampu mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran pada babak kedua.

Kekalahan ini memperpanjang catatan buruk Brasil dalam lima laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia. Tim asuhan Dorival Junior hanya menang satu kali dan kalah empat kali.

Selain itu, hasil buruk ini menjadi tekanan bagi pelatih Dorival. Meski nantinya Brasil lolos ke Piala Dunia 2026, namun tren ini bukan menjadi modal yang baik untuk Tim Selecao.

KEYWORD :

Paraguay vs Brasil Kualifikasi Piala Dunia Dorival Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :