Selasa, 17/09/2024 21:30 WIB

Purnawirawan TNI Jadi Korban Begal Sadis di Bekasi, Dua Orang Ditangkap

Pelaku begal sadis terhadap pensiunan TNI di Bekasi berhasil ditangkap

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dua orang kawanan begal sadis di Bekasi diringkus tim Polda Metro Jaya. Diungkapkan polisi, begal sadis yang beraksi tersebut sangat meresahkan masyarakat. Dua begal sadis tersebut berhasil diamankan sedangkan dua lagi masih dalam pengejaran.

Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dua orang menjadi korban, salah satunya adalah purnawirawan TNI.

"Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkap spesialis pencurian kendaraan bermotor ada dua korban seorang karyawan swasta dan pensiunan TNI," kata Ade Ary kepada wartawan, Selasa (10/9/2024).

Ditabmahkan Ade Ary, dua orang yang berhasil diamankan inisial SRA dan WW. Selama beraksi,keduanya mengendarai sepeda motor yang melengkapi diri dengan senjata tajam. Mereka beraksi di kawasan Mustikasari, Kota Bekasi dan di Jalan Cendrawasih Limo Desa Cibarusah Jaya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Ia menambahkan, para pelaku mencari target dengan mengendarai dua sepeda motor secara berboncengan. Di saat menemukan mangsa, mereka akan memepet kendaraan korban hingga terjatuh. Pelaku mengancam dengan celurit saat korban jatuh. Sementara yang lain mengambil sepeda motornya.

"Tersangka WW perannya eksekutor yang mengancam dan mengambil merampas kendaraan milik korban kemudian SRA perannya sebagai joki dan memepet korban ini gunakan dua kendaraan. Ada dua lagi yang sudah ditetapkan sebagai DPO dan kita kejar inisial KG dan TIP. Ini perannya kapten dan joki juga," tandasnya.


KEYWORD :

Begal Sadis Purnawirawan TNI Polda Metro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :