Selasa, 17/09/2024 21:30 WIB

Real Madrid Tertarik Boyong Gelandang Sunderland

Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut gelandang Sunderland, Chris Rigg

Gelandang Sunderland, Chris Rigg (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut gelandang Sunderland, Chris Rigg. Pemain 17 tahun itu baru menandatangani kontrak profesionalnya pada musim panas ini.

Gelandang Inggris ini tampil dalam empat pertandingan pembuka Sunderland di divisi Championship. Dia menjadi starter dalam tiga laga, termasuk kemenangan 1-0 atas Burnley yang baru terdegradasi dari Liga Premier.

"Jawara Liga Champions Real Madrid tertarik untuk mengamankan jasa Rigg dari Sunderland dalam waktu dekat," demikian laporan HITC yang dikutip Sports Mole pada Rabu (11/9).

Laporan itu menambahkan bahwa Los Blancos meyakini pemain 17 tahun itu merupakan salah satu prospek terpanas di Eropa saat ini, menyusul penampilan apiknya bersama Black Cats.

Tim asuhan Carlo Ancelotti juga meyakini bahwa Rigg memiliki karakter bermain yang sama dengan bintang El Real, Jude Bellingham, yang juga pernah menimba ilmu di Championship bersama Birmingham City.

Sayangnya, Madrid tak sendirian. Rigg juga diminati oleh raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Dortmund kabarnya juga sedang memantau perkembangan Rigg menjelang bursa transfer musim dingin mendatang.

Diketahui, sebelum menandatangani kontrak profesional dengan Sunderland, Rigg semmpat diminati oleh Manchester United dan Newcastle United. Namun, pemain 17 tahun itu menolak kedua tawaran tersebut.

KEYWORD :

Chris Rigg Real Madrid Sunderland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :