Jum'at, 20/09/2024 01:14 WIB

Gelandang Austria Minta Maaf Bikin Odegaard Cedera

Gelandang Austria, Christoph Baumgartner, meminta maaf kepada playmaker Norwegia, Martin Odegaard

Playmaker Timnas Norwegia, Martin Odegaard (Foto: Goal)

Wina, Jurnas.com - Gelandang Austria, Christoph Baumgartner, meminta maaf kepada playmaker Norwegia, Martin Odegaard, atas insiden yang membuat pemain Arsenal itu mengalami cedera.

Odegaard tertatih-tatih ke luar lapangan ketika kedua tim bertemu di UEFA Nations League pada Rabu (11/9) dini hari, setelah mendapatkan tekel keras dari Baumgartner di pergelangan kakinya.

Pemain 25 tahun itu tampak menangis dan kini membuat Arsenal khawatir menjelang derbi kontra Tottenham Hotspurs di Liga Premier. Belum bisa dipastikan ketersediaannya selama beberapa pekan ke depan.

"Hai teman-teman! Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada Martin Odegaard. Saya tidak pernah bermaksud untuk mencederai pemain yang fantastis ini. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan semoga cepat pulih! Kembalilah dengan lebih kuat @odegaard.98," tulis Baumgartner di Instagram, sebagaimana dikutip dari Goal.

Sementara itu, dokter Tim Nasional Norwegia, Ola Sand, membeberkan kerangka waktu pemulihan Odegaard. Dia memastikan mantan pemain Real Madrid itu bakal absen akhir pekan ini melawan Spurs.

"Cedera pergelangan kaki seperti itu sering kali memakan waktu setidaknya tiga minggu," ujar Sand.

Buruknya cedera Odegaard tampak ketika dia menaiki pesawat kembali ke Inggris dengan kehadiran kruk untuk menopang kakinya. Cedera sang pemain juga menjadi kabar buruk bagi manajer Mikel Arteta, yang bakal kesulitan memasang pengganti yang sepadan.

KEYWORD :

Martin Odegaard Norwegia vs Austria Arsenal Christoph Baumgartner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :