Rabu, 18/09/2024 01:04 WIB

Vokalis Foo Fighters Dave Grohl Akui Baru Saja Punya Bayi dari Selingkuhannya

Vokalis Foo Fighters Dave Grohl Akui Baru Saja Punya Bayi dari Selingkuhannya
 

Vokalis Foo Fighters Dave Grohl Akui Baru Saja Punya Bayi dari Selingkuhannya. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Dave Grohl telah berbagi bahwa ia menyambut bayi lainnya di luar pernikahannya.

Pada hari Selasa (10/9/2024), penyanyi rock Foo Fighters berusia 55 tahun itu berbagi di Instagram bahwa ia baru saja menyambut kelahiran seorang putri dari seorang wanita di luar pernikahannya.

"Saya baru saja menjadi ayah dari seorang bayi perempuan, yang lahir di luar pernikahan saya," tulisnya dalam sebuah pernyataan.

"Saya berencana untuk menjadi orangtua yang penuh kasih dan mendukungnya. Saya mencintai istri dan anak-anak saya, dan saya melakukan segala yang saya bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan mendapatkan pengampunan mereka," lanjutnya.

"Kami berterima kasih atas perhatian Anda terhadap semua anak yang terlibat, saat kita melangkah maju bersama."

Dave Grohl telah menikah dengan istrinya Jordyn Blum sejak 2003. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, yakni Violet (18), Harper (15), dan Ophelia (10).

Meskipun mantan drummer Nirvana ini tidak sering berbicara tentang istrinya dalam wawancara, ia membahas pentingnya keluarganya pada tahun 2009, dengan mengatakan kepada TIME, "Saya biasa tur selama sembilan bulan dalam setahun. Sekarang saya tidak suka jauh dari anak-anak saya selama lebih dari 12 hari."

Musisi itu melanjutkan, "Hal itu mengubah semua yang saya lakukan. Ketika Anda memiliki anak, Anda melihat kehidupan melalui sudut pandang yang berbeda. Anda merasakan cinta yang lebih dalam dan mungkin sedikit lebih berbelas kasih. Tidak dapat dipungkiri bahwa hal itu akan menjadi bagian dari penulisan lagu Anda."

Pada tahun 2023, Jordyn Blum membuat penampilan publik yang langka bersama Dave Grohl dan ketiga putri mereka untuk Grammy Awards 2023 , di mana keluarga beranggotakan lima orang itu berpose bersama untuk foto di karpet merah.

Jordyn Blum mengenakan gaun pendek berpayet hitam sementara Dave Grohl mengenakan pakaian serba hitam.

Sementara itu, putri tertua pasangan itu, Violet, mengenakan gaun blazer dan sepatu bot setinggi lutut; Harper mengenakan gaun bermotif bunga dengan sepatu bot bersol lug; dan Ophelia mengenakan gaun ombré longgar yang dilengkapi dengan tas tangan emas.

Jordyn Blum dan Dave Grohl terakhir terlihat menghadiri turnamen tenis Wimbledon London pada bulan Juli 2024.

Keduanya duduk bersama di kursi Royal Box yang didambakan bersama beberapa selebriti, termasuk David Beckham. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Dave Grohl Jordyn Blum bayi Foo Fighters




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :