Rabu, 18/09/2024 00:59 WIB

Pacaran dengan Rockstar, Tina Basich Ungkap Vokalis Foo Fighters Dave Grohl tak Setia

Pacaran dengan Rockstar, Tina Basich Ungkap Vokalis Foo Fighters Dave Grohl tak Setia

Pacaran dengan Rockstar, Tina Basich Ungkap Vokalis Foo Fighters Dave Grohl tak Setia. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Pelopor olahraga papan luncur salju (snow boarding) Tina Basich mengklaim Dave Grohl berselingkuh selama hubungan mereka — beberapa dekade sebelum ia mengakui memiliki anak di luar pernikahannya saat ini.

Dalam memoarnya tahun 2003, “Pretty Good for a Girl: The Autobiography of a Snowboarding Pioneer,” Tina Basich (55) menulis tentang kepedihannya saat mengetahui Dave Grohl, yang juga berusia 55 tahun disebut sebagai pria yang tak setia.

Rockstar itu diduga menjalin asmara dengannya dan seorang wanita lain secara bersamaan.

Pasangan itu berpacaran selama sekitar dua tahun di akhir `90-an dan putus tepat saat Tina Basich mengalami patah kaki, yang membuat kariernya terhenti selama berbulan-bulan.

Atlet tersebut merinci betapa "sibuknya" sang Rocker dengan "kontrak rekaman bernilai jutaan dolar, tenggat waktu dengan label rekaman, video musik (dan) tur pers" — sembari "berusaha mempertahankan fokus pada kreativitas dan penulisan musik."

"Tekanan itu terlalu berat untuk hubungan kami," akunya.

"Anda hanya bisa menyerahkan sebagian dari hati, karier, waktu, dan jiwa Anda, dan di sinilah saya, menyerahkan semuanya demi seorang pria dan kehilangan diri saya sendiri dalam prosesnya."

Tina Basich merasa bahwa dia “mengambil waktu dari kariernya” sementara mengesampingkan kariernya “tanpa menyadarinya.”

Ia menulis, "Saya tidak tahu bagaimana seseorang dalam profesinya dapat memiliki hubungan yang normal dengan seorang pacar...atau dua, ternyata. Saya mengetahuinya dari orang lain, melalui desas-desus, ketika tampaknya semua orang di dunia mengetahuinya kecuali saya."

Tina Basich mengaku dia “sangat kecewa dan kesal” pada dirinya sendiri “karena tertipu.”

"Putus cinta itu menyebalkan. Tapi putus cinta ala Rockstar adalah yang terburuk," katanya kepada para pembacanya, sambil mengklaim, "Yang saya dapatkan hanyalah panggilan telepon lima menit darinya, setelah lima minggu saya menelepon dan mencoba menghubunginya karena saya hanya ingin tahu apakah rumor-rumor ini benar dan ingin mendengarnya langsung dari sumbernya."

Tina Basich bersikeras bahwa dia "tidak mendapatkan apa pun" dari drummer Nirvana yang kini menjadi vokalis Foo Fighters, yang "meninggalkan planet ini" di dunianya "tetapi ada di mana-mana" mengingat ketenarannya.

Pemenang beberapa X Games itu mengatakan dia "tidak bisa lepas dari pikirannya," bahkan saat menjalankan tugas-tugas biasa.

"Saya pergi berbelanja kebutuhan sehari-hari beberapa hari setelah kami putus dan mendengar versi musik lift dari `Learn to Fly,` yang langsung membuat saya sakit perut, lalu melihatnya di sampul majalah Guitar menatap saya di antrean kasir," kenangnya, seraya menambahkan bahwa dia "tidak tahu bagaimana mengatasinya" karena dia pikir dia "tidak sekuat itu."

Pada hari Selasa (10/9/2024), musisi tersebut mengungkapkan kecerobohannya dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Instagram.

"Saya baru saja menjadi ayah dari seorang bayi perempuan, yang lahir di luar pernikahan saya. Saya berencana untuk menjadi orangtua yang penuh kasih dan mendukungnya," ungkap Dave Grohl, yang telah menikah dengan istri keduanya Jordyn Blum sejak Agustus 2003.

“Saya mencintai istri dan anak-anak saya, dan saya melakukan segala yang saya bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan mendapatkan pengampunan mereka.”

Dave Grohl — yang tidak mengungkapkan identitas selingkuhannya — mengakhiri pesannya dengan mengatakan bahwa ia dan keluarganya “bersyukur” atas “pertimbangan publik terhadap semua anak yang terlibat” saat mereka “melangkah maju bersama.”

Ia dan Jordyn Blum (48) — yang terakhir terlihat bahagia di depan publik di Wimbledon di London pada 2 Juli — dikaruniai tiga orang putri: Violet Maye (18), Harper Willow (15), dan Ophelia Saint (10). (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Tina Basich Dave Grohl selingkuh Jordyn Blum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :