Rabu, 18/09/2024 02:58 WIB

Eks Bintang Liverpool Jadi Calon Lawan MU di Liga Europa

Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren, berpeluang main melawan Manchester United (MU) di Liga Europa musim ini

Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren, berpeluang main melawan Manchester United (MU) di Liga Europa musim ini, karena pemain tersebut saat ini selangkah lagi bergabung dengan klub Yunani, PAOK Tesalonika FC.

Menurut laporan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, PAOK hampir menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut Lovren dari Lyon. Sang pemain juga telah menyetujui persyaratan dengan klub.

"Rincian akhir akan diumumkan ketika Lovren telah menerima kesepakatan pindah ke PAOK. Kedua klub mulai bertukar dokumen malam ini," kata Fabrizio dalam akun X-nya.

Dikutip dari Goal pada Kamis (12/9), PAOK akan melawan MU di fase grup Liga Europa. Kedua tim akan berhadapan pada 7 November 2024 mendatang di Old Trafford.

Sebelumnya, ketika masih menjadi pemain Liverpool, Lovren pernah 11 kali melawan Setan Merah dengan total dua kali kemenangan. Adapun selama membela Liverpool, pemain 25 tahun itu pernah mencicipi gelar Liga Champions dan Liga Premier.

Sementara itu di Lyon, Lovren jarang mendapatkan kesempatan bermain. Musim lalu, dia hanya mencatatkan 11 kali penampilan. Pertandingan kompetitif terakhirnya terjadi Januari lalu melawan Stade Rennais.

KEYWORD :

Dejan Lovren Manchester United Liverpool PAOK FC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :