Jum'at, 20/09/2024 02:09 WIB

Besok Konser Bruno Mars di JIS, Penonton Diimbau Tidak Bawa Kendaraan Pribadi

Penonton konser Bruno Mars di Jakarta Internasional Stadium (JIS) diimbau tidak membawa kendaraan pribadi

Konser Bruno Mars di Jakarta Internasional Stadium (JIS). (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya meminta agar penonton konser Bruno Mar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) tidak membawa kendaraan pribadi. Imbauan ini untuk menghindari kepadatan lalu lintas.

"Untuk menghindari terjadinya kepadatan lalu lintas disampaikan kepada penonton konser Bruno Mars pada hari Jumat dan Sabtu Tanggal 13 Sep dan 14 Sep 2024 di Stadion JIS Jakarta Utara agar tidak membawa kendaraan pribadi (mobil) dikarenakan tidak ada lokasi parkir," tulis akun X (Twitter) TMC Polda Metro Jaya, Kamis (12/10/2024).

Dalam unggahan yang sama, TMC Polda Metro Jaya juga mengimbau agar penonton konser menggunakan transportasi umum. Pasalnya, tempat parkir di area Ancol terbatas.

"Gunakan moda Tranportasi Umum. Parkir yang tersedia hanya di area Ancol (sangat terbatas)," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari kawasan di sekitar JIS dengan mencari rute alternatif guna menghindari kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi konser Bruno Mars.

"Bagi masyarakat yang menonton agar berhati-hati, jaga barang bawaannya seperti hp dan perhiasan jangan sampai pindah tangan," tukasnya.

KEYWORD :

Bruno Mars JIS Kendaraan Pribadi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :