Rabu, 18/09/2024 04:49 WIB

Prabowo Mania 08 Jatim Optimistis Pasangan Khofifah-Emil Menang Pilgub

Tim pemenangan sedang disiapkan di masing-masing daerah.

Tim pemenangan pasangan Khofifah dengan Emil di Pilkada Jawa Timur. Foto: dok. jurnas

SURABAYA, Jurnas.com – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) petahana Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak menjadi Cagub-Cawagub pertama Jawa Timur yang mendaftarkan diri ke KPU Jatim.

Keduanya diusung 15 partai politik, seperti Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, PSI, PPP, NasDem dan Perindo. Selain itu, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Garuda, dan Partai Prima.

Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, secara resmi juga telah menunjuk Boedi Prijo Soeprayitno sebagai Ketua Tim Pemenangan dalam Pilgub Jatim 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio mengaku optimistis pasangan Khofifah-Emil kembali memimpin Provinsi Jawa Timur.

“Kami yakin kerja keras dan konsolidasi yang dikomandoi Pak Boedi akan mewujudkan kemenangan petahana Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Elestianto Dardak kembali memimpin Provinsi Jawa Timur,” kata Bambang saat menyambangi Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil di Surabaya, Kamis (12/9/2024).

Bambang, yang juga Direktur Eksekutif Pranata Kebijakan Politik Nasional (PKPN) mengatakan bahwa betapapun berat tugas sebagai ketua pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, tapi ketika dilakukan dengan semangat kebersamaan akan terasa ringan dan kontestasi Pilgub Jatim pun akan dimenangkan.

Dalam kesempatan itu, Boedi menyampaikan terimakasih kepada Bambang. “Kehadiran Pak Bambang di Tim Pemenangan Khofifah-Emil ini, semakin memberikan energi kesuksesan pada kontestasi Pilgub Jatim dan Insya Allah Ibu Khofifah Bapak Emil kembali terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024-2029,” kata Boedi Prijo.

Boedi mengatakan, tim pemenangan sedang disiapkan di masing-masing daerah. Ia juga mengaku telah mendata dan sedang mempersiapkan langkah-langkah taktis dan strategis untuk kemenangan di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

KEYWORD :

Prabowo Mania Khofifah-Emil Pilkada Jatim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :