Rabu, 18/09/2024 04:46 WIB

Ramos Batal Bela Botafogo, Pilih Merumput di MLS

Mantan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan batal membela klub Brasil, Botafogo, dan kini memilih menunggu panggilan dari klub Major League Soccer (MLS).

Mantan bek Sevilla, Sergio Ramos (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Mantan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan batal membela klub Brasil, Botafogo, dan kini memilih menunggu panggilan dari klub Major League Soccer (MLS).

Menurut laporan Estadio Deportivo yang dikutip Goal pada Kamis (12/9), Ramos dan rombongan yang dipimpin Rene Ramos, sebenarnya sudah berada di Brasil untuk menawarkan jasa bek asal Spanyol itu beberapa klub termasuk Botafogo.

Namun, negosiasi dengan Botafogo terhenti karena tuntutan keuangan yang diajukan pemain 37 tahun itu gagal dipenuhi oleh klub. Hal serupa juga terjadi ketika Ramos disodori ke Vasco de Gama dan Flamengo.

Sementara itu, Corinthians tetap menunjukkan minat untuk memboyong bek tangguh ini. Namun, tampaknya kecil kemungkinan kesepakatan bakal terjadi karena ekspektasi gaji Ramos menjadi batu sandungan bagi calon pelamar di Brasil.

Karena itu, laporan tersebut menyatakan bahwa tujuan paling realistis bagi Ramos saat ini ialah merumput bersama San Diego FC di MLS. Apalagi, MLS kian populer dengan kedatangan sejumlah bintang sepak bola yang berada di penghujung karir.

Ramos juga sempat menjadi incaran sejumlah klub di Arab Saudi. Yang paling menonjol ialah Al-Nassr, klub mantan rekan setim sekaligus sahabatnya Cristiano Ronaldo.

Klub Saudi lainnya, Al-Orobah, yang memiliki mantan pemain Real Betis Cristian Tello dalam skuadnya, juga menyatakan minatnya, namun belum ada tawaran konkret yang diajukan.

KEYWORD :

Sergio Ramos Botafogo Major League Soccer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :