Rabu, 18/09/2024 04:40 WIB

Akhirnya! Real Madrid dan Lunin Sepakati Kontrak Jangka Panjang

Real Madrid dan Andriy Lunin telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru yang berlaku hingga Juni 2028

Kiper Real Madrid, Andriy Lunin, menahan bola sepakan Lamine Yamal (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Masa depan Andriy Lunin di Real Madrid akhirnya berujung positif. Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak baru jangka panjang.

Penjaga gawang 25 tahun asal Ukraina itu sebelumnya sempat dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, menyusul minimnya menit bermain yang diberikan pelatih Carlo Ancelotti.

Kontraknya saat ini juga akan berakhir pada musim panas tahun depan, yang artinya dia dapat menjalin prakesepakatan dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti.

Namun, El Real tampaknya tak ingin kehilangan Lunin yang berstatus sebagai kiper pelapis Thibaut Courtois. Pasalnya, musim lalu Lunin tampil apik ketika Courtois absen panjang karena mengalami cedera ACL.

"Real Madrid dan Andriy Lunin telah mencapai kesepakatan untuk kontrak baru yang berlaku hingga Juni 2028," kata pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano dalam cuitannya di X pada Kamis (12/9).

Dikutip dari Sports Mole, pengumuman kontrak baru Lunin akan disampaikan dalam waktu dekat. Dengan demikian, kiper Ukraina itu dapat membukukan pengabdian selama satu dekade di ibu kota Spanyol.

Diketahui, Lunin didatangkan Los Blqancos seharga 8,5 juta euro dari Zorya Luhansk pada 2018 silam. Namun, dia sempat tiga kali dipinjamkan ke klub lain, yaitu Real Oviedo, Real Valladolid, dan Leganes, sebelum mendapatkan tempat di tim utama.

KEYWORD :

Andriy Lunin Real Madrid Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :