Rabu, 18/09/2024 04:51 WIB

Batal ke AEK Athens, Fofana Kembali Gagal Tinggalkan Chelsea

Upaya David Datro Fofana meninggalkan Chelsea kembali gagal. Kali ini, kepindahan penyerang 21 tahun itu ke klub Yunani, AEK Athens, batal terwujud

Penyerang Chelsea, David Datro Fofana (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Upaya David Datro Fofana meninggalkan Chelsea kembali gagal. Kali ini, kepindahan penyerang 21 tahun itu ke klub Yunani, AEK Athens, batal terwujud meski kedua klub telah berkomunikasi.

Fofana tidak masuk dalam rencana manajer anyar, Enzo Maresca, pada kampanye musim ini. Namun, dia gagal mengamankan kepindahan ke klub Liga Premier lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sejatinya, Fofana masih berpeluang hijrah ke luar Inggris, karena beberapa liga Eropa masih membuka bursa transfernya, termasuk Liga Super Yunani dan Liga Super Turki.

Kesepakatan meminjamkan Fofana ke AEK Athens dengan opsi pembelian senilai 20 juta pounds kabarnya telah disetujui. Namun, kedua klub mengalami hambatan dalam pertukaran dokumen.

Walhasil, kepindahannya ke Yunani batal karena bursa transfer Liga Super Yunani telah ditutup pada Rabu (11/9) kemarin, sebagaimana dilaporkan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano.

"David Datro Fofana dan AEK Athens, tidak ada kesepakatan," tulis Fabrizio di akun X miliknya.

Dikutip dari Sports Mole pada Kamis (12/9), Fabrizio mengklaim bahwa The Blues sedang berjuang keras mencarikan klub baru bagi Fofana sebelum bursa transfer di seluruh Eropa benar-benar ditutup akhir bulan ini.

Transfer pemain Pantai Gading itu menjadi prioritas klub karena tidak masuk dalam rencana Maresca, dan saat ini sang pemain berlatih terpisah dari skuat utama.

KEYWORD :

David Datro Fofana Chelsea AEK Athens




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :