Rabu, 18/09/2024 04:47 WIB

Aaliyah Massaid Buat Laporan, Lima Saksi Sudah Diperiksa Polda Metro

Polda Metro Jaya masih mendalami laporan Aaliyah Massaid terkait kasus dugaan pencemaran nama baik

Artis Aaliyah Massaid. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya masih mendalami laporan Aaliyah Massaid terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dirinya di media sosial. Istri Thariq Halilintar ini dituding `hamil di luar nikah` oleh akun YouTube dan Tiktok.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihanya masih menelusuri akun YouTube dan TikTok yang menyebarkan hoax tersebut.

"Masih di-trace (pemilik akun YouTube dan TikTok penyebar hoax)," ujar Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/9/2024).

Lebih lanjut Ade Safri mengungkapkan, penyidik juga telah meminta keterangan sejumlah saksi. Sejauh ini setidaknya ada lima orang yang telah diperiksa.

"Lima orang saksi sudah diperiksa," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hadir memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat di Polda Metro Jaya.

Pasangan suami istri tersebut tiba di Gedung Ditreskrimum Metro Jaya hari ini sekitar pukul 14.15 WIB. Mereka datang didampingi kuasa hukumnya, Sangun Ragahdo Yosodiningrat.

"Hari ini agendanya kita melengkapi atau menghadiri undangan klarifikasi dari pihak penyidik," ujar Ragahdo kepada wartawan, Jumat (30/8/2024).

KEYWORD :

Aaliyah Massaid Polda Metro Pencemmaran Nama Baik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :