Rabu, 18/09/2024 08:26 WIB

Apa Kabar The Sandman Season 2 yang Dibintangi Tom Sturridge? Ini Pembaruan dari Douglas Booth

Apa Kabar The Sandman Season 2 yang Dibintangi Tom Sturridge? Ini Pembaruan dari Douglas Booth

The Sandman yang dibintangi Tom Sturridge. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Penggemar The Sandman telah menunggu musim baru serial fantasi ini dengan penuh semangat selama dua tahun, yang berarti bahwa saat ini kita semua haus akan informasi.

Netflix telah merahasiakan berita tentang episode baru — yang enggan diberi label "Season 2" oleh layanan streaming ini.

Dikutip dari Collider yang berhasil mendapatkan anggota pemeran baru Douglas Booth (Pride and Prejudice and Zombies) untuk mengungkapkan beberapa detail menarik tentang episode baru tersebut.

Selama wawancara di Festival Film Internasional Toronto, saat ia mempromosikan film barunya Young Wrether, Douglas Booth cukup baik hati untuk mendedikasikan beberapa menit untuk The Sandman.

Ia menekankan bahwa ia tidak diizinkan untuk membocorkan rahasia, tetapi ia mengisyaratkan apa yang mungkin menjadi salah satu alur cerita utama dari episode yang akan datang:

"Jadi, saya memerankan Cluracan, dan dia adalah karakter yang sangat menyenangkan untuk diperankan. Saya sangat bersenang-senang bersamanya. Ann Skelly sangat brilian sebagai Nuala. Tidak banyak yang bisa saya katakan karena saya belum pernah mengerjakan proyek yang sangat tertutup, dan mereka membuat Anda menandatangani banyak hal. Namun yang dapat saya katakan adalah pembangunan dunianya sangat brilian. Ini telah meningkat satu tingkat bahkan dari seri pertama. Dan semua pemeran tambahannya fantastis. Tom Sturridge sangat brilian."

Apa yang Diungkapkan Douglas Booth Tentang Alur Utama Baru `The Sandman`?

Douglas Booth mengungkapkan bahwa ia akan tampil dalam tujuh episode musim ini, yang merupakan hal yang sangat besar bagi siapa pun yang bukan Sandman sendiri.

Di Musim 1, pemeran pendukung cenderung tidak berlama-lama, yang sudah menandakan bagaimana episode baru mungkin berbeda dan Cluracan mungkin menjadi bagian dari alur utama.

Namun, tentu saja, sang aktor tidak dapat mengungkapkan lebih dari itu. Ia berkata: "Maksudku, aku tidak tahu apa yang dapat dikatakan tentang bagaimana mereka akan menceritakan kisah di seluruh episode ini. Dan aku benar-benar tidak diizinkan untuk mengatakan banyak tentang kisahnya, tetapi aku akan tampil di tujuh episode."

Aktor The Sandman yang baru ini juga banyak memuji sahabat sekaligus bintang utamanya, Tom Sturridge.

Douglas Booth berbicara tentang bagaimana kehadirannya di lokasi syuting dan bagaimana ia berubah menjadi sahabat saat mereka sedang tidak bekerja:

"Tom Sturridge adalah teman saya. Saya pernah menonton film dengannya di TIFF sebelumnya, tetapi dia berubah, dia benar-benar melayang di lokasi syuting. Dia seperti itu, saya bahkan tidak tahu di mana. Dia tidak nongkrong. Anda tahu, dia orang yang sangat ramah. Kami pergi ke pub dan menonton sepak bola setiap akhir pekan, tetapi di lokasi syuting dia tidak ada di mana pun, dan dia hanya muncul di lokasi syuting dan melayang, dan dia benar-benar memiliki kehadiran yang hebat. Mereka memiliki pemeran pendukung yang hebat, dan itu gelap, dan itu menghibur, dan itu terlihat luar biasa. Jadi, saya harap kalian menyukainya saat itu tiba, tetapi itu terlihat hebat."

Sayangnya, untuk saat ini, kita masih belum tahu kapan Netflix berencana merilis episode baru The Sandman.

Namun mengingat tim sudah mulai syuting tahun lalu, kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2025 dan kita bisa berharap kabar selanjutnya selama Geeked Week. (*)

KEYWORD :

Seputar Film The Sandman Tom Sturridge Douglas Booth Netflix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :