Rabu, 18/09/2024 08:32 WIB

Ini Ucapan Katy Perry di Atas Panggung VMA 2024 yang Bikin Taylor Swift Bereaksi

Ini Ucapan Katy Perry di Atas Panggung VMA 2024 yang Bikin Taylor Swift Bereaksi

Katy Perry dan Taylor Swift di acara MTV VMA 2024, Rabu (11/9/2024). (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Bagian dari pidato Katy Perry di MTV Video Music Awards 2024 tampaknya beresonansi dengan Taylor Swift.

Katy Perry (39) menerima Penghargaan Video Vanguard pada hari Rabu (11/9/2024) dan dalam pidato penerimaannya, ia berkelakar bahwa komunitas LGBTQ+ telah mengajarkannya “bahwa Anda bisa bersikap baik dan juga kasar.”

Dalam momen yang dengan cepat menjadi viral di media sosial, Taylor Swift (34) tampak setuju.

Ketika Katy Perry mengucapkan kalimat itu, Taylor Swift terekam dalam video yang dibagikan oleh Bustle menoleh ke teman dan kolaboratornya Jack Antonoff, yang duduk di sebelahnya, dan tersenyum.

Jack Antonoff (40) kemudian menunjuk ke arah penyanyi "Anti-Hero" itu sambil mengangguk.

Taylor Swift terlihat menari dan bernyanyi mengikuti lagu-lagu hit Katy Perry seperti "ET," "Teenage Dream" dan "California Gurls" saat pemenang Vanguard itu membawakan medley lagu-lagu terbaiknya.

Dukungan dari penonton datang beberapa bulan setelah Katy Perry menghadiri pertunjukan Eras Tour di Sydney, Australia, pada bulan Maret.

Penyanyi "Firework" itu membagikan foto dirinya di belakang panggung bersama Taylor Swift selama Eras Tour, beserta video dirinya yang bernyanyi bersama lagu "Bad Blood", yang diperkirakan bercerita tentang persahabatan mereka yang sebelumnya bermasalah.

Katy Perry membuka diri pada tahun 2020 tentang mengapa dia dan Taylor Swift memutuskan untuk mengesampingkan perbedaan mereka, dengan mengatakan kepada Howard Stern bahwa keduanya sekarang "sangat ramah".

"Gosip dalam kehidupan bisa naik lift, tetapi kebenaran naik tangga. Hanya butuh waktu," kata Katy Perry saat itu, seraya menambahkan bahwa perseteruan mereka dibesar-besarkan oleh media.

"Yang paling saya syukuri adalah kami bisa berbaikan di depan publik dan menjadi contoh penebusan dosa bagi gadis-gadis muda,” lanjutnya.

"Saya selalu menginginkan yang terbaik untuknya dan sekarang kami bisa membicarakan yang terbaik yang kami inginkan untuk satu sama lain.”

Taylor Swift masuk ke VMA sebagai artis yang paling banyak dinominasikan malam itu, dengan 12 nominasi, dan pulang dengan kemenangan dalam kategori video tahun ini, kolaborasi terbaik, lagu musim panas, artis tahun ini, pop terbaik, penyutradaraan terbaik, dan penyuntingan terbaik.

"Ada alasan yang sangat jelas mengapa Post Malone menjadi orang favorit semua orang di dunia musik," katanya di atas panggung saat menerima penghargaan kolaborasi terbaik.

"Anda sangat berbakat, Anda sangat serba bisa, dan Anda adalah orang yang paling rendah hati. Jujur, Anda sangat sopan, butuh waktu lama bagi saya untuk membuatnya berhenti memanggil saya nona."

Sebagai tanggapan, Post Malone bercanda, “Ya, Bu,” dan mengatakan bahwa Taylor Swift “benar-benar salah satu orang paling baik dan berbakat yang pernah saya kenal.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Katy Perry MTV VMA 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :