Rabu, 18/09/2024 08:30 WIB

Dave Grohl Punya Anak dari Selingkuhan, Viral Pengakuan Wanita yang Jadi Ibunya

Dave Grohl Punya Anak dari Selingkuhan, Viral Pengakuan Wanita yang Jadi Ibunya

Dave Grohl dan istrinya Jordyn Blum saat nonton tenis Wimbledon pada tahun 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Seorang wanita mengaku punya anak dari vokalis Foo Fighters Dave Grohl yang kemudian postingan tersebut menjadi viral.

Namun apa tanggapan Dave Grohl?

Dave Grohl mengatakan unggahan viral di Instagram seorang wanita yang mengaku memperlihatkan anak hasil hubungan gelapnya adalah palsu setelah ia mengakui ia memiliki bayi di luar pernikahannya dengan Jordyn Blum.

Seorang pengguna media sosial dengan akun @valeriegreyston membagikan foto yang kini telah dihapus pada hari Rabu (11/9/2024), yang memperlihatkan seorang bayi yang sedang digendong ibunya dengan keterangan panjang yang menyatakan bahwa bayi itu adalah anak dari pentolan Foo Fighters.

“Roxie Junie Grohl yang manis, menjadi ibumu telah menjadi pengalaman paling luar biasa dalam hidupku,” tulis postingan itu. “Setiap hari, aku semakin jatuh cinta padamu dan peran baru ini.”

Netizen tersebut mengklaim Dave Grohl “berada di (sisinya) selama kehamilan,” dan mengatakan bahwa dia “bersyukur atas cinta dan dukungannya.”

Namun, perwakilan Dave Grohl (55) dengan cepat mengatakan kepada TMZ pada bahwa anak dalam gambar tersebut bukanlah keturunan bintang Rock tersebut.

Dave Grohl mengejutkan penggemarnya pada hari Selasa (10/9/2024) ketika ia mengumumkan melalui Instagram bahwa ia telah menyambut kelahiran seorang putri dengan seorang wanita misterius yang bukan istrinya selama 21 tahun.

"Saya baru saja menjadi ayah dari seorang bayi perempuan, yang lahir di luar pernikahan saya," tulisnya, seraya menambahkan, "Saya berencana untuk menjadi orangtua yang penuh kasih dan mendukungnya."

Mantan drummer Nirvana itu menegaskan bahwa ia mencintai istri dan ketiga anaknya dan melakukan segala yang mungkin untuk "memperoleh kembali kepercayaan mereka dan mendapatkan pengampunan mereka."

“Kami berterima kasih atas perhatian Anda terhadap semua anak yang terlibat, saat kita melangkah maju bersama,” tambahnya.

Dave Grohl tidak memberitahukan identitas wanita yang berselingkuh dengannya maupun nama bayi yang baru lahirnya.

Musisi tersebut memiliki putri bernama Violet (18), Harper (15), dan Ophelia (10) dengan Jordyn Blum (48).

Dua putri tertua Dave Grohl menonaktifkan akun Instagram mereka di tengah drama kelahiran bayi tersebut, yang menunjukkan adanya ketegangan dalam keluarga.

Ia juga dilaporkan menyewa seorang pengacara perceraian sebelum membuat pengumuman yang mengejutkan itu.

Pemenang Grammy itu bertemu Jordyn Blum, mantan model, di sebuah bar di West Hollywood, California, pada tahun 2001, dan mereka menikah pada bulan Agustus 2003.

Pasangan itu tampak bersemangat saat terakhir kali tampil bersama di depan publik pada pertandingan Wimbledon 2024 pada bulan Juli — dua bulan sebelum pengumuman besarnya.

Akan tetapi, ia tampak gelisah saat itu, karena sebuah klip yang muncul kembali menunjukkan Dave Grohl membentak seorang pewawancara di acara tenis.

Bulan lalu, Jordyn Blum terlihat tanpa cincin kawinnya saat ia dan suaminya berjalan-jalan di Los Angeles. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Dave Grohl Jordyn Blum selingkuh Foo Fighters




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :