Rabu, 18/09/2024 08:30 WIB

Al-Ahli Akui Sempat Bidik Vinicius Musim Panas Lalu

Presiden Al-Ahli, Khaled Al-Issa, mengakui bahwa klub Liga Pro Saudi tersebut sempat ingin merekrut penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Presiden Al-Ahli, Khaled Al-Issa, mengakui bahwa klub Liga Pro Saudi tersebut sempat ingin merekrut penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, pada bursa transfer musim panas lalu.

Al-Ahli dikabarkan tertarik pada pemain sayap Real Madrid Vinicius setelah kepergian Allan Saint-Maximin, dan laporan menunjukkan bahwa klub itu sedang mempersiapkan kesepakatan besar.

Namun, Al-Ahli akhirnya membatalkan rencana menggaet Vinicius karena Firas Al-Buraikan diintegrasikan ke dalam tim utama, disusul oleh striker Brentford, Ivan Toney.

"Komite teknis yang kompeten, yang meliputi direktur teknis, memutuskan untuk meninggalkan Maximin karena lebih mudah dalam hal proses penjualan, dan jumlah kesepakatan dapat ditanggung oleh klub lain," kata Al-Issa dikutip dari Goal pada Jumat (13/9).

"Ada keinginan untuk mendatangkan winger berpengalaman, Vinicius, dari Real Madrid, tapi selama negosiasi terjadi hal yang tidak diharapkan. Beberapa pemain Saudi pergi untuk menjalani karir profesional melalui program beasiswa, dan striker Firas Al-Buraikan sempat dijadwalkan pergi," dia menambahkan.

Firas pada akhirnya batal meninggalkan klub untuk program beasiswa dan dapat mengisi lini depan Al-Ahli. Karena, klub ini tetap ingin mendatangkan winger anyar pada bursa musim dingin mendatang.

"Terjadi kekosongan di posisi sayap, dan kami akan berupaya memperkuat posisi ini dengan kesepakatan yang melampaui ambisi para penggemar Al-Ahli selama periode musim dingin," ujar Al-Issa.

KEYWORD :

Vinicius Junior Khaled Al-Issa Al-Ahli Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :