Rabu, 18/09/2024 08:27 WIB

Lelucon Ancelotti Sebut Madrid Salah Beli Bellingham

Carlo Ancelotti berkelakar usai adik Jude Bellingham, Jobe Bellingham, mencetak dua gol bersama Sunderland saat menghadapi Rotherdam United di Championship pada Agustus 2023 lalu

Jobe Bellingham mencetak gol ke gawang Birmingham City (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berkelakar usai adik Jude Bellingham, Jobe Bellingham, mencetak dua gol bersama Sunderland saat menghadapi Rotherdam United di Championship pada Agustus 2023 lalu.

Saat itu, Jobe membantu Black Cats meraih kemenangan 2-1 yang membuat Bellingham senang. Sayangnya, kegembiraan itu membuat playmaker El Real menjadi bahan lelucon Ancelotti.

"Saya terkejut dia mencetak dua gol dan kemudian saya tidak akan pernah lupa saat kami keluar, Ancelotti berkata kepada saya, `sial, kami salah membawa pemain`. Dan saya berkata, `Anda bercanda`. Dia berkata, `serius, saya akan membawanya masuk`," kata Bellingham dikutip dari Goal pada Jumat (13/9).

Ancelotti makin membuat Bellingham kesal ketika mengatakan bahwa jika Madrid mendatangkan Jobe, maka dia akan memplot pemain muda itu di posisi yang sama dengan Bellingham.

"Saya berkata, `Anda akan memainkannya di posisi mana?` Dia berkata, `di posisi Anda`. Saya berkata, `persetan!` Dan akhirnya dia menyeringai kecil dan jantung saya berdebar kencang dan saya berpikir oke, baiklah. Dan kemudian saya berkata, tidak ada tekanan untuk hari ini!" ujar Bellingham.

Sindiran Ancelotti tampaknya membuat Bellingham termotivasi. Terbukti, usai lelucon itu Bellingham mencetak dua gol sekaligus dalam kemenangan 3-1 atas Almeria.

KEYWORD :

Jude Bellingham Carlo Ancelotti Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :