Rabu, 18/09/2024 08:21 WIB

Ten Hag Sebut Ugarte Siap Lakoni Laga Debut Pekan Ini

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, memastikan bahwa gelandang anyarnya, Manuel Ugarte, siap melakoni laga debut pada pertandingan akhir pekan ini.

Gelandang baru Manchester United (MU), Manuel Ugarte (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, memastikan bahwa gelandang anyarnya, Manuel Ugarte, siap melakoni laga debut pada pertandingan akhir pekan ini.

Ugarte didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada hari terakhir bursa transfer dengan biaya 51 juta pounds. Namun, namanya tidak masuk skuat ketika Setan Merah menjamu Liverpool di Anfield.

Karena itu, manajer asal Belanda itu menyatakan bahwa Ugarte siap dimainkan melawan Southampton pada Sabtu nanti. Namun, tidak begitu halnya dengan Rasmus Hojlund dan Luke Shaw.

"Rasmus Hojlund dan Luke Shaw mengalami kemajuan yang sangat baik tetapi belum siap untuk pertandingan ini," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Jumat (13/9).

"Manuel Ugarte, kita semua telah melihat dia bermain untuk Uruguay, dia kembali sore ini, dia adalah satu-satunya pemain yang kembali hari ini, semua pemain lainnya kembali kemarin jadi dia tersedia untuk pertandingan ini," dia menambahkan.

Dalam tiga pertandingan pembuka Liga Premier musim 2024-2025, MU gagal mencatatkan hasil positif. Tim asuhan Ten Hag kalah dalam dua laga. Lini tengah tim menjadi sorotan, terutama ketika kalah 3-0 dari The Reds di Theatre of Dreams.

Melawan Southampton yang baru saja promosi ke Liga Premier musim ini menuntut Ten Hag untuk mengamankan tiga poin, guna tetap menjaga asa dalam persaingan meraih trofi domestik.

KEYWORD :

Manuel Ugarte Manchester United Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :