Kamis, 19/09/2024 19:47 WIB

Polisi Ucapkan Terima Kasih untuk Jon Bon Jovi yang Selamatkan Wanita di Atas Jembatan

Polisi Ucapkan Terima Kasih untuk Jon Bon Jovi yang Selamatkan Wanita di Atas Jembatan

Polisi Ucapkan Terima Kasih untuk Jon Bon Jovi yang Selamatkan Wanita di Atas Jembatan. (FOTO: WIRE IMAGE)

JAKARTA - Jon Bon Jovi sedang syuting video musik pada hari Selasa (10/9/2024) ketika ia membantu menyelamatkan seorang wanita yang sedang mengalami krisis mental di jembatan penyeberangan pejalan kaki Nashville.

Pada hari Rabu (11/9/2024), Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville membagikan rekaman CCTV dari Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler.

Video YouTube tersebut, yang kini telah dihapus oleh platform tersebut, memperlihatkan sang musisi mendekati wanita tak dikenal yang berdiri di tepian jembatan.

Setelah beberapa menit sendirian, pentolan Bon Jovi dan seorang wanita lain membantu membawa wanita yang sedang alami krisis mental ke bagian jembatan yang lebih aman.

Jon Bon Jovi terus berbicara dengan wanita yang sedang dalam krisis itu sebelum mereka meninggalkan area tersebut bersama-sama.

"Terima kasih kepada @jonbonjovi dan timnya karena telah menolong seorang wanita di Jembatan Pejalan Kaki Seigenthaler Selasa malam. Jon Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari tepian Sungai Cumberland ke tempat yang aman," kata Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville dalam sebuah unggahan di X (sebelumnya Twitter).

"Kita semua harus saling membantu menjaga keamanan," tambah Kepala MNPD John Drake.

Musisi tersebut sedang merekam video musik di jembatan yang terbuka untuk umum saat insiden itu terjadi, dan ia menawarkan bantuan.

Yayasan Bon Jovi, JBJ Soul Foundation, secara rutin menangani orang-orang yang sedang mengalami krisis, mulai dari kelaparan hingga tunawisma, di antara berbagai masalah lainnya, jadi ia memiliki pelatihan ekstensif dalam berbicara kepada individu yang sedang mengalami krisis.

Tujuan JBJ Soul Foundation adalah "untuk mengenali dan memaksimalkan potensi manusia pada mereka yang terkena dampak kelaparan, kemiskinan, dan tunawisma dengan menawarkan bantuan dalam mendirikan program yang menyediakan makanan dan perumahan terjangkau sambil mendukung layanan sosial dan program pelatihan kerja," menurut situs webnya.

Pada bulan Februari, Jon Bon Jovi diakui sebagai MusiCares Person of the Year atas upaya filantropisnya.

Laura Segura, Direktur Eksekutif MusiCares, memuji Jon Bon Jovi dalam sebuah pernyataan setelah mengumumkannya sebagai penerima penghargaan pada Oktober 2023.

"Kontribusinya yang luar biasa bagi musik Rock and Roll tidak hanya meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri musik, tetapi juga di hati banyak penggemar di seluruh dunia," kata Segura.

"Lebih jauh lagi, komitmennya yang sudah lama untuk melayani orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal dan kekurangan pangan menginspirasi kita semua. Kami ingin merayakannya dan berbagai cara yang telah dilakukannya untuk membuat perbedaan di dunia ini."

Album terbaru Bon Jovi, Forever, dirilis pada bulan Juni. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Jon Bon Jovi krisis mental Forever




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :