Kamis, 19/09/2024 20:06 WIB

Tiru Britney Spears, Megan Thee Stallion Panik Bawa Ular Piton Albino ke Panggung MVA 2024

Tiru Britney Spears, Megan Thee Stallion Panik Bawa Ular Piton Albino ke Panggung MVA 2024

Megan Thee Stallion Cosplay ala Britney Spears dengan Ular Hidup di MTV VMA 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Megan Thee Stallion menciptakan kembali pakaian ikonik Britney Spears di MTV VMA 2024 "I`m a Slave 4 U" di pertunjukan tahun 2024 — lengkap dengan ular hidup.

Rapper "WAP", yang memandu acara penghargaan musik MTV Rabu malam (11/9/2024) di UBS Arena di Elmont, NY, berganti pakaian beberapa kali sepanjang malam.

Akan tetapi, penampilannya yang paling menonjol memberi penghormatan kepada Putri Pop itu sendiri.

Pada satu titik, kamera menyoroti rapper berusia 29 tahun itu, yang berdiri di antara penonton.

Ia mengenakan bra lilit berwarna hijau muda dengan bros besar berkilau di bagian tengah, celana pendek metalik dengan panel kain tipis berwarna biru cerah yang menjuntai di samping, sepatu bot suede cokelat yang dihiasi berlian, banyak perhiasan tubuh, dan ular piton albino yang dikenakan seperti selendang.

Saat lagu hit Britney Spears tahun 2001 diputar di latar belakang, Megan Thee Stallion yang panik berkata ke mikrofon yang dipegangnya, “Oke! Oke! Hentikan musiknya! Hentikan musiknya! Aku hanya bermain! Ayo ambil benda ini! Aku tidak tahu benda ini; benda ini tidak mengenalku.”

Seorang pawang segera memasuki bidikan dan dengan hati-hati mengeluarkan ular piton albino dari tubuh kaku bintang hip-hop itu.

Meskipun dia berhasil tetap diam selama sebagian besar proses pemindahan, Megan Thee Stallion akhirnya menjerit dan berlari menjauh dari pria dan reptil tersebut.

Musisi itu tersenyum gugup dan membetulkan rambutnya sambil mondar-mandir selama beberapa detik sebelum kembali tenang.

“Saya mencoba menahannya untuk Britney Spears!” ungkapnya kepada penonton yang bersorak.

Meskipun Britney Spears bersikap seksi dan tenang selama pertunjukan legendaris di acara September 2001, tahun lalu ia mengakui bahwa pengalaman itu berkesan sekaligus menakutkan.

“Salah satu penampilan favorit saya adalah dengan ular piton albino,” tulis penyanyi berusia 42 tahun itu melalui X (sebelumnya Twitter) pada September 2023, seraya menambahkan, “Saya masih ingat betapa takutnya saya saat diberi ular ini dan naik ke panggung!!!”

VMA 2024 penuh dengan penghormatan, termasuk kreasi ulang Tate McRae dari gaun mini renda tipis Britney Spears, yang dikenakan penyanyi itu di karpet merah pada tahun yang sama dengan penampilannya sebagai ular piton albino. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Musik Megan Thee Stallion Britney Spears ular VMA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :