Kamis, 19/09/2024 08:10 WIB

Penonton Bersorak Saksikan Orlando Bloom Cium Katy Perry di Atas Panggung VMA 2024

Penonton Bersorak Saksikan Orlando Bloom Cium Katy Perry di Atas Panggung VMA 2024
 

Katy Perry dan Orlando Bloom di acara MTV VMA 2024, Rabu (11/9/2024). (FOTO: GETTY IMAGE/MTV)

JAKARTA - Katy Perry dan Orlando Bloom tidak menahan diri untuk bermesra-mesraan di depan umum di MTV Video Music Awards 2024 (VMA 2024) saat ia menerima Penghargaan Video Vanguard, Rabu (11/9/2024).

Penyanyi "Last Friday Night" itu membawakan medley lagu-lagu hitsnya, termasuk "Dark Horse" dan "I Kissed a Girl," sebelum meluncur turun dari panggung yang menyerupai bulan untuk menerima penghargaan yang didambakan dari tunangannya selama lima tahun.

Katy Perry (39) segera berlari ke arah Orlando Bloom (47) sebelum memeluknya dan bermesraan selama beberapa detik di depan penonton yang bersorak di UBS Arena di Elmont, NY.

Pasangan itu akhirnya melepaskan pelukan mereka dan tersenyum sebelum bintang "Lord of the Rings" itu mengangkat piala emas dan menyemangati para penggemarnya untuk "menyerahkan semuanya untuk Video Vanguard terbaru kami!"

Sebelumnya, Orlando Bloom memperkenalkan penampilan Katy Perry yang mencakup seluruh kariernya, yang juga termasuk “ET,” “California Gurls,” “Teenage Dream” dan “Firework.”

"Kami jatuh cinta padanya sebagai Katy Perry. Saya jatuh cinta padanya sebagai Katheryn Hudson," ia memulai, menggunakan nama aslinya.

"Anda mengenalnya sebagai bintang dunia yang menghadirkan cinta dan selera humor yang unik dalam setiap lagu yang ia tulis dan setiap video musik yang ia buat. Saya mengenalnya sebagai seorang ibu, sebagai pasangan, yang menghadirkan cinta dan kegembiraan yang sama bagi keluarga kami."

Para bintang tersebut mulai berkencan pada Januari 2016 dan bertunangan pada Februari 2019. Mereka menyambut seorang putri, Daisy Dove, pada Agustus 2020.

Kemesraan Katy Perry dan Orlando Bloom terjadi seminggu setelah Orlando Bloom menjadi berita utama karena secara terbuka berbagi rincian tentang kehidupan seks mereka.

Mantan juri "American Idol" itu mengakui dalam episode podcast "Call Her Daddy" pada 4 September bahwa dia melakukan seks oral pada bintang "Pirates of the Caribbean" itu saat dia mengerjakan tugas.

"Jika aku turun ke bawah dan dapur sudah bersih, dan kamu sudah mengerjakan semuanya, dan kamu sudah mencuci semua piring, dan kamu sudah menutup semua pintu dapur, kamu sebaiknya bersiap," katanya sambil tertawa.

“Maksudku, secara harfiah. Itulah bahasa cintaku. Aku tidak butuh Ferrari merah! Aku bisa membeli Ferrari merah. Cuci saja piring kotormu! Semudah itu.” (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Katy Perry Orlando Bloom VMA 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :