Kamis, 19/09/2024 05:40 WIB

Skandal Bayi Perselingkuhan Dave Grohl, Jordyn Blum Curhat pada Sahabatnya Kate Hudson

Skandal Bayi Perselingkuhan Dave Grohl, Jordyn Blum Curhat pada Sahabatnya Kate Hudson

Skandal Bayi Perselingkuhan Dave Grohl, Jordyn Blum Curhat pada Sahabatnya Kate Hudson. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kate Hudson dikabarkan tengah menghibur istri Dave Grohl, Jordyn Blum, setelah sang suami mengaku telah memiliki anak dengan wanita lain awal minggu ini.

"Kate Hudson terkejut dan jijik karena di usia Dave Grohl, dia masih selingkuh tidak hanya dengan Jordyn Blum, tetapi juga dengan anak-anak perempuan mereka," kata seorang sumber kepada Daily Mail, Kamis (12/9/2024).

Vokalis Foo Fighters (55) dan Jordyn Blum telah menikah sejak 2003 dan memiliki tiga anak perempuan yaitu: Violet (18), Harper (15), dan Ophelia (10).

Orang dalam itu juga mengungkapkan Kate Hudson (45) mengirim Jordyn Blum "sekeranjang besar balon dengan kalimat-kalimat yang dipersonalisasi di atasnya termasuk `Tetap Kuat,`" untuk menghiburnya.

"Kate Hudson memberitahu Jordyn Blum bahwa dia ada untuknya 24/7 dan tidak ragu untuk mengangkat telepon, bahkan jika itu untuk menangis sepuasnya atau jika dia butuh Jordyn Blum untuk memeluknya dan berbicara dari hati ke hati," imbuh orang tersebut.

Kate Hudson akan tinggal bersamanya secepatnya jika dia meminta.”

Tidak banyak yang diketahui tentang hubungan bintang "Almost Famous" dengan Jordyn Blum, meskipun diketahui bahwa mereka telah berada dalam lingkaran yang sama selama beberapa waktu.

Jordyn Blum menjalani kehidupan yang sangat pribadi, jadi tidak banyak yang diketahui tentang persahabatannya dengan bintang "Almost Famous" tersebut.

Mereka difoto bersama pada bulan Februari 2023 di Pesta Adidas Stella McCartney di Los Angeles.

Dave Grohl mengejutkan penggemarnya ketika ia mengaku menyambut kelahiran seorang putri dengan seseorang selain Jordyn Blum melalui Instagram awal minggu ini.

“Saya berencana untuk menjadi orangtua yang penuh kasih sayang dan mendukungnya,” katanya tentang bayi yang baru lahir itu.

Ia menambahkan, “Saya mencintai istri dan anak-anak saya, dan saya melakukan segala yang saya bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan mendapatkan pengampunan mereka.”

Meskipun Dave Grohl memiliki reputasi di dunia Rock sebagai pria yang baik hati, ini bukan pertama kalinya ia berselingkuh dari pasangannya.

Dia mengakui bahwa dia dan istri pertamanya, fotografer Jennifer Youngblood, bercerai pada tahun 1997 karena perselingkuhannya selama obrolan tahun 2007 dengan Guardian.

Lebih jauh lagi, dalam memoarnya tahun 2003, “Pretty Good for a Girl: The Autobiography of a Snowboarding Pioneer,” pemain papan seluncur salju Emily Basich mengklaim bahwa suaminya berselingkuh selama dua tahun percintaan mereka di tahun 90-an.

Ditambah lagi, seorang wanita berusia 35 tahun bernama Alix mengaku kepada Page Six pada hari Kamis (12/9/2024) bahwa Dave Grohl memanggilnya sebagai "calon mantan istrinya" pada tahun 2013 saat ia masih menikah dengan Jordyn Blum.

Rocker itu sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia menggunakan kalimat itu pada istrinya ketika mereka pertama kali bertemu.

Mantan drummer Nirvana, Jennifer Finch, datang menyelamatkannya pada hari Kamis, dan meyakinkan TMZ bahwa dia adalah orang yang peduli dan tidak menginginkan apa pun selain memperbaiki keadaan dengan istri dan putri-putrinya.

Dave Grohl terpaksa berbicara lagi pada hari Kamis setelah seseorang mengunggah foto bayi yang baru lahir di Instagram dan mengklaim itu adalah fotonya. Ia membantahnya.

Tidak jelas bagaimana pernikahannya dengan Jordyn Blum. Meskipun ia mengaku ingin menyelamatkan hubungan mereka, People melaporkan pada hari Rabu (11/9/2024) bahwa ia menyewa pengacara perceraian sebelum mengumumkan kelahiran bayinya.

Jordyn Blum juga baru-baru ini tampil tanpa cincin kawinnya saat jalan-jalan di Los Angeles bersama suaminya. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Dave Grohl Jordyn Blum Kate Hudson selingkuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :