Rabu, 18/09/2024 21:57 WIB

Alphonso Davies ke Real Madrid Musim Depan

Selangkah lagi Real Madrid akan mendapatkan Alphonso Davies secara gratis dari Bayern Munich

Bek sayap Bayern Munich, Alphonso Davies (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Selangkah lagi Real Madrid akan mendapatkan Alphonso Davies secara gratis dari Bayern Munich. Kontrak bek sayap itu akan berakhir tahun depan.

Jika upaya ini terealisasi, maka transfer Davies ke Santiago Bernabeu akan serupa dengan cara Madrid mendatangkan bintang Prancis, Kylian Mbappe, dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

"Bek sayap itu akan tiba di Madrid tahun depan menyusul berakhirnya kontrak sang pemain di Bayern Munich," demikian laporan AS yang dikutip Goal pada Sabtu (14/9).

Kunci kepindahan ini akan terjadi pada 1 Januari 2025 ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Saat itu, Davies bebas menjalin prakesepakatan dengan klub lain jika tak kunjung memperpanjang kontrak di Allianz Arena.

Saat ini, Davies masih fokus bersama Bayern yang ditangani Vincent Kompany sejak awal kampanye 2024-2025. Pertemuan melawan calon klubnya berpeluang terjadi, jika kedua klub bertemu di Liga Champions.

Diketahui, Real Madrid dikenal sebagai tim yang cukup mudah mendatangkan pemain bintang. Sebelum Mbappe, Madrid menggaet Jude Bellingham dan beberapa tahun sebelumnya mendapatkan Eden Hazard.

KEYWORD :

Alphonso Davies Real Madrid Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :