Rabu, 18/09/2024 21:49 WIB

Pacaran dengan Ariana Grande, Ethan Slater Akhirnya Resmi Bercerai dari Lilly Jay

Pacaran dengan Ariana Grande, Ethan Slater Akhirnya Resmi Bercerai dari Lilly Jay

Pacaran dengan Ariana Grande, Ethan Slater Akhirnya Resmi Bercerai dari Lilly Jay (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ethan Slater dan Lilly Jay resmi bercerai.

Aktor Spamalot berusia 31 tahun dan istrinya telah merampungkan perpisahan mereka pada hari Kamis (12/9/2024), setelah lima tahun menikah, TMZ melaporkan.

Ia mulai berkencan dengan lawan mainnya di film Wicked, Ariana Grande, setelah berpisah dari Jay awal tahun ini.

Ethan Slater dan Lilly Jay mengajukan gugatan cerai di New York. Ketentuan penyelesaiannya sudah dirahasiakan.

Mantan pasangan itu mulai berpacaran pada tahun 2012. Mereka menikah pada bulan November 2018, dan dikaruniai satu orang anak: seorang putra, yang mereka sambut pada bulan Agustus 2022.

Ethan Slater mengajukan gugatan cerai di New York City pada 26 Juli, menurut TMZ.

Alasan perpisahannya dengan Lilly Jay tidak dicantumkan.

Meskipun Instagram Ethan Slater sekarang sudah diprivasi, ia sebelumnya pernah berbagi berbagai unggahan dengan Lilly Jay, termasuk unggahan tentang Hari Ibu yang "disukai" oleh Ariana Grande (30) dan berbunyi, "Selamat Hari Ibu pertama untuk ibu/orang yang paling penyayang, peduli, dan luar biasa di dunia. - dari saya dan anak kecil ini."

Postingan terakhirnya muncul beberapa bulan setelah Ethan Slater mengungkapkan bahwa ia dan Lilly Jay telah menyambut anak pertama mereka bersama dengan membagikan foto baju terusan yang bertuliskan “Wicked Cute.”

Ia juga merayakan ulang tahun pernikahan keempat mereka dengan membagikan penghormatan yang menyebut Lilly Jay sebagai "sahabat karibnya" dan menyertakan teks, "4 tahun menikah, 10 tahun bersama. Dan ini adalah tahun terbaik (dan paling *aneh*) sejauh ini."

Ariana Grande berpisah dari mantan suaminya Dalton Gomez (28) pada Juli 2023 setelah hampir dua tahun menikah.

Seorang sumber sebelumnya memberitahu bahwa pasangan itu "diam-diam dan penuh kasih sayang berusaha memperbaiki persahabatan mereka" sejak perpisahan mereka.

Mereka menyelesaikan perceraian mereka pada awal Oktober 2023, hanya beberapa minggu setelah mengajukan gugatan.

Sejak kisah asmara Ariana Grande dan Ethan Slater diketahui publik, pasangan itu berusaha menjaga hubungan mereka agar tidak menjadi sorotan dan merahasiakan hal-hal penting.

Seperti yang disampaikan seorang sumber pada September 2023, "Mereka hanya mencoba menjalani hubungan baru mereka secara pribadi." (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Ethan Slater Ariana Grande Lilly Jay bercerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :