Rabu, 18/09/2024 22:04 WIB

Digugat Cerai Jennifer Lopez, Ben Affleck Mencium Istri Matt Damon

Digugat Cerai Jennifer Lopez, Ben Affleck Mencium Istri Matt Damon 

Ben Affleck berbagi momen manis dengan istri Matt Damon, Luciana Barroso, Kamis (10/9/2024). (FOTO: THE IMAGE DIRECT)

JAKARTA - Ben Affleck menjaga teman-temannya tetap dekat di tengah gugatan cerai istrinya, Jennifer Lopez.

Aktor berusia 52 tahun itu difoto sedang mencium kepala istri Matt Damon, Luciana Barroso, di Los Angeles, Kamis (10/9/2024).

Duo ini saat itu sedang menuju ke suatu pertemuan, dengan Ben Affleck mengenakan setelan jas biru tua dan kemeja berkancing biru muda.

Adapun Luciana Barroso, wanita berusia 48 tahun itu mengenakan setelan celana hitam dengan rambutnya dikepang.

Kecupan itu terjadi seminggu setelah Matt Damon (53) menjadi berita utama karena memegang tangan Jennifer Lopez selama obrolan intim di Festival Film Internasional Toronto.

Setelah mempromosikan film baru mereka “Unstoppable”, pasangan itu melakukan “percakapan panjang dan mendalam” di sebuah afterparty.

Ben Affleck tidak hadir dalam acara tersebut meskipun sedang mengerjakan filmnya.

Jennifer Lopez (55) berjalan sendirian di karpet merah dalam gaun "balas dendam" berwarna perak dengan belahan samping yang menganga yang disatukan oleh pita hitam.

Gaun Tamara Ralph yang terbuka membuat banyak penggemar percaya bahwa dia menghapus tato penghormatannya kepada Ben Affleck di tulang rusuknya.

Mantan pasangan itu membuat tato bersama pada Hari Valentine lalu.

Tato tersebut menghormati "komitmen" mereka satu sama lain, dengan tato Jennifer Lopez menampilkan tanda tak terhingga dengan panah di tengahnya dan nama mereka berdua.

Sedangkan untuk karya seni Ben Affleck, meliputi inisial mereka dan tanda panah yang saling tumpang tindih.

Pasangan itu menikah pada bulan Juli 2022 dan memicu spekulasi perpisahan awal tahun ini, yang hanya mengobarkan rumor dengan menjual rumah pernikahan mereka dan menutup pertanyaan tentang perpisahan mereka.

Pasangan itu tidak hanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka secara terpisah pada bulan Juli, tetapi Affleck juga melewatkan pesta ulang tahun Jennifer Lopez yang bertema "Bridgerton" di Hamptons pada minggu berikutnya.

Jennifer Lopez kemudian mengajukan gugatan cerai pada bulan Agustus setelah berbulan-bulan menjadi berita utama.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah berpisah sebelumnya, pasangan yang kadang putus-nyambung ini awalnya bertunangan dari tahun 2002 hingga 2004 sebelum kembali berhubungan pada tahun 2021.

Matt Damon, teman lama Ben Affleck, lalai berbicara tentang perpisahan mereka selain mengatakan kepada pendengar “Radio Times Podcast” bulan lalu bahwa dia “tidak dapat membayangkan” menghadapi “pengawasan” tingkat tinggi seperti itu.

People baru-baru ini melaporkan bahwa Matt Damon dan Jennifer Lopez tetap "sangat dekat" meskipun dia dan Ben Affleck bercerai, dengan orang dalam mengklaim mereka "senang menghabiskan waktu" bersama di TIFF. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck Matt Damon Luciana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :