Rabu, 18/09/2024 22:05 WIB

Britney Spears Masih Bayar Tunjangan Anak untuk Mantan Suaminya Kevin Federline

Britney Spears Masih Bayar Tunjangan Anak untuk Mantan Suaminya Kevin Federline

Britney Spears dan kedua putranya, Sean dan Jayden. (FOTO: BUZZFEED)

JAKARTA - Britney Spears kemungkinan masih harus membayar tunjangan anak kepada mantan suaminya Kevin Federline, meskipun putra bungsunya baru berusia 18 tahun minggu ini.

Penyanyi "Womanizer" (42) akan tetap membayar tunjangan anak kepada Kevin Federline, yang telah membesarkan dua putra bersamanya, Jayden (18) dan Sean, yang akan berusia 19 tahun bulan depan, meskipun kedua putranya kini telah dewasa secara hukum.

Menurut pengacara Federline Mark Vincent Kaplan, berdasarkan hukum California, orangtua harus terus membayar tunjangan anak hingga anak mereka lulus sekolah menengah atas, bahkan jika mereka berusia 18 tahun.

"Berdasarkan hukum California, yurisdiksi tunjangan anak berlanjut hingga anak di bawah umur mencapai usia 18 tahun, atau jika pada ulang tahun ke-18 mereka belum lulus SMA, yurisdiksi tersebut berlanjut hingga mereka lulus SMA, tetapi tidak boleh lebih dari ulang tahun ke-19 mereka," kata Kaplan.

"Tunjangan anak dalam kasus ini untuk Jayden dibayarkan sesuai dengan undang-undang tersebut. Ia akan lulus SMA pada bulan November."

Dikutip dari People, seorang sumber mengatakan bahwa Britney Spears senang untuk terus mendukung putra-putranya dengan cara apa pun yang dia bisa.

"Britney Spears punya rencana untuk masa depan anak laki-lakinya dan akan melakukan apa pun yang dia bisa dan akan selalu terus mencintai dan mendukung mereka," kata sumber tersebut.

Dalam wawancara September 2022 dengan The Daily Mail, putra Britney Spears, Jayden, membahas perasaan dia dan saudaranya yang berkembang tentang hubungan mereka dengan ibu mereka.

Menyadari hubungan mereka masih rumit pada saat itu, Jayden berkata, "Saya 100 persen yakin ini bisa diperbaiki."

"Itu akan memakan banyak waktu dan usaha," lanjutnya. "Ketika dia membaik, saya benar-benar ingin menemuinya lagi."

Berbicara langsung kepada ibunya, Jayden berkata, "Aku sangat mencintaimu, aku berharap yang terbaik untukmu. Mungkin suatu hari nanti kita bisa duduk seperti ini dan berbicara lagi."

Putra-putra Britney Spears pindah ke Hawaii pada tahun 2023 bersama ayah mereka, istrinya Victoria Prince, dan kedua anak mereka — Peyton (10) dan Jordan (13).

Saat itu, Kevin Federline menyebutkan peluang profesional tambahan untuk dirinya sendiri sebagai hasil dari kepindahan tersebut dan tawaran pekerjaan untuk Prince dari sebuah universitas di Hawaii.

Pada bulan Mei 2023, Kaplan mengatakan bahwa Britney Spears telah "menyetujui" putranya pergi ke Hawaii bersama ayah mereka.

"Ini adalah kesempatan bagi Kevin dan istrinya, dan anak-anak lelaki itu siap untuk menjauh dari mikroskop LA," katanya.

Saat itu, seorang sumber juga mengonfirmasi kepada bahwa Kevin Federline pertama kali menghubungi Britney Spears untuk meminta izin pindah.

"Britney Spears selalu setia mendukung anak-anaknya dan ingin mereka bahagia," kata sumber tersebut. (*)

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kevin Federline Britney Spears tunjangan anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :