Rabu, 18/09/2024 22:50 WIB

Legenda Argentina Ini Yakin Messi Hadir di Piala Dunia 2026

Riquelme dan Messi pernah bermain bersama di Timnas Argentina pada 2004 sampai 2008

Bintang Argentina, Lionel Messi (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Argentina Juan Roman Riquelme yakin jika mega bintang Lionel Messi masih bakal bermain di Piala Dunia 2026 mendatang.

Setelah berulang kali gagal, Messi akhirnya bisa mengangkat trofi Piala Dunia pada tahun 2022 lalu. Ketika itu, Argentina mengalahkan Prancis di final.

Messi mencatatkan tujuh gol dan tiga assist di turnamen empat tahunan tersebut. Ia juga bawa pulang Golden Ball karena jadi pemain terbaik Piala Dunia.

Saat ini, Messi menginjak umur 37 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, pemain berjuluk La Pulga itu masih belum menunjukkan tanda-tanda melambat.

Jika tampil di Piala Dunia 2026, Messi bakal berusia 39 tahun. Riquelme sangat yakin kalau rekan senegaranya itu akan ikut meramaikan turnamen yang akan diselenggarakan di Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat itu.

"Messi terus menemukan jati dirinya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Riquelme kepada El Loco y El Cuerdo.

"Saya yakin dia akan bermain di Piala Dunia berikutnya, dia harus memainkannya. Kami semua akan mendukungnya agar dia bermain."

Riquelme dan Messi pernah bermain bersama di Timnas Argentina pada 2004 sampai 2008. Riquelme pun meyakini kalau La Pulga masih lapar akan gelar.

"Kami sering berbicara. Saya pikir dia akan bermain. Itu sangat bagus, itu sesuatu yang tidak biasa. Selain itu, dia suka berkompetisi," lanjutnya.

"Dia telah menang banyak dan masih ingin terus menang. Hal ini saja membuatnya sangat kuat dan unik.” (Sportskeeda)

KEYWORD :

Lionel Messi Piala Dunia FIFA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :