Kamis, 19/09/2024 05:49 WIB

Beradegan Topless Disebut Ashley Park Mimpi Buruk yang Jadi Kenangan tak Terlupakan

Beradegan Topless Disebut Ashley Park Mimpi Buruk yang Jadi Kenangan tak Terlupakan

Ashley Park berperan sebagai Mindy Chen dalam Emily In Paris. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Ashley Park membuka diri mengenai pengalaman "stres" saat syuting adegan topless-nya di Emily in Paris.

Dalam episode 8 Musim 4 serial Netflix tersebut, karakter Ashley Park, calon penyanyi Mindy — yang sedang dalam misi mengumpulkan uang agar bandnya dapat berkompetisi di Eurovision — setuju untuk tampil di Crazy Horse, kabaret ikonik Paris yang terkenal dengan penari wanita telanjangnya.

Dikutip dari People di sebuah acara pers untuk pertunjukan tersebut di Roma, Italia, Selasa (10/9/2024), aktris berusia 33 tahun itu menggambarkan adegan tersebut sebagai "mimpi terburuk setiap aktor."

"Kita punya memori berulang tentang berada di atas panggung, tidak tahu apa yang kita lakukan, hanya mengenakan pakaian dalam," jelas Ashley Park.

"Dan itulah yang sebenarnya saya jalani, tetapi dikelilingi oleh penari-penari tercantik di dunia di sekeliling saya."

Ashley Park mengatakan dia berjuang keras untuk menyelesaikan pekerjaannya.

"Sangat menegangkan dan sulit untuk melakukannya," katanya kepada tentang adegan Crazy Horse.

"Jika bukan karena koreografer, Kyle Hanagami, yang datang dan tim di sekitar saya, saya rasa saya tidak akan bisa melewatinya."

Dalam episode tersebut, Mindy mengalami kegugupan yang sama saat harus menanggalkan pakaiannya di atas panggung — dan dia bahkan menyadari selama latihan bahwa suara nyanyiannya terpengaruh saat dia bertelanjang dada.

Pada akhirnya, dia menemukan solusi kreatif agar dia dapat tampil dengan nyaman.

Saat dia menari topless mengikuti lagu hit Britney Spears "Oops!... I Did It Again," dia meminta sahabatnya Emily (Lily Collins) untuk melemparkan tasnya yang berbeda dari luar panggung untuk menutupi tubuhnya.

Pada akhirnya, Ashley Park mengatakan, dia "sebenarnya sangat bangga dengan (adegan) itu sekarang," dan menyatakan bahwa itu adalah salah satu pengalaman akting yang "tidak akan pernah dia lupakan."

Aktris Beef itu juga berbicara tentang penampilan menyanyi yang mengesankan lainnya yang ia lakukan di musim terbaru Emily in Paris.

Selama kunjungan ke Roma bersama Emily di episode terakhir, kedua sahabat itu berjalan melalui piazza di malam hari, ketika sesuatu yang Emily katakan tentang keajaiban Roma memberi Mindy percikan inspirasi untuk sebuah lagu yang sedang ia tulis.

Ia berlari ke arah seorang pengamen jalanan di depan piano dan bertanya kepada pria itu apakah ia boleh menggunakan alat musik itu.

Ia duduk dan menyanyikan balada yang menyentuh hati — yang kemudian ia dan Emily beri nama "Beautiful Ruins" — saat kerumunan orang berkumpul di sekitarnya untuk mendengarkan.

"Lagu terakhir di Roma itu istimewa, karena orisinal. Itu lagu yang ditulis Mindy," kata Ashley Park tentang momen itu, seraya menambahkan, "(Penulis lagu) Freddy Wexler melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam memasukkan apa yang terasa seperti kebenaran dalam hidup saya ke dalam apa yang terjadi pada karakter tersebut."

Pada pemutaran perdana karpet merah bagian 2 Musim 4, kreator Emily in Paris, Darren Star, menjelaskan pilihannya untuk membawa acara tersebut — yang di dalamnya Paris memainkan peran utama dalam narasi — ke jalan menuju Roma.

Ia mengatakan bahwa ia "ingin memperluas jejak acara" dan "memperluas jagat raya."

"Tetapi bagi saya, Roma seperti kota romantis besar lainnya di Eropa, dan sedikit yin dan yang bagi Paris," tambah Darren Star.

"Dan ceritanya juga membawa kita ke sini. Anda tahu, Italia — seperti Prancis — dikenal dengan mode, desain, gaya, dengan cara yang berbeda."

Darren Star juga berbagi harapannya agar acara tersebut, yang tayang perdana pada tahun 2020, mendapatkan Musim 5.

"Saya harap begitu," katanya, seraya menambahkan bahwa ia sudah memiliki "beberapa ide" untuk apa yang akan terjadi selanjutnya bagi Emily, Mindy, dan karakter utama lainnya.

"Ini benar-benar cerita yang menyenangkan untuk terus diceritakan."

Bagian 1 dan 2 Emily in Paris Musim 4 kini tersedia di Netflix. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Ashley Park Emily in Paris Lily Collins




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :