Kamis, 19/09/2024 05:39 WIB

Demi Ron Howard, Ana de Armas Jadi Baroness Jahat di Film Eden

Demi Ron Howard, Ana de Armas Jadi Baroness Jahat di Film Eden

Demi Ron Howard, Ana de Armas Jadi Baroness Jahat di Film Eden. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ana de Armas tidak mau melewatkan panggilan dari tokoh besar Hollywood Ron Howard.

Selama sesi tanya jawab setelah pemutaran perdana film barunya Eden di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 7 September, aktris berusia 36 tahun itu mengungkapkan bahwa dia keluar di tengah-tengah menghadiri pernikahan sebuah pasangan untuk menerima panggilan bisnis dari sutradara pemenang Academy Award tersebut.

Ana de Armas mengatakan bahwa dia telah membaca naskah untuk Eden dan memberitahu Ron Howard (70), bahwa dia bersedia mengerjakan proyek tersebut saat menghadiri pernikahan.

"Saya tidak jadi menyaksikan orang-orang itu menikah karena saya sedang menelepon Ron Howard," kenangnya, sambil bertanya kepada sutradara, "Apakah Anda ingat itu? Ketika Anda (berkata), `Saya tidak dapat mendengar Anda.`"

Bintang itu menambahkan bahwa dia tertarik pada film thriller bertahan hidup karena film itu berdasarkan "kisah nyata."

Eden, yang menandai film fitur kedua Ron Howard tahun 2024, mengisahkan pasangan Jerman (diperankan oleh Jude Law dan Vanessa Kirby ) yang tinggal di pulau tak berpenghuni Galápagos Floreana pada awal abad ke-20, sebelum lebih banyak pemukim Eropa tiba dan mengubah cara hidup mereka yang damai.

Ana de Armas memerankan Eloise Bosquet de Wagner Wehrhorn, seorang baroness yang datang ke Floreana bersama sepasang kekasih dan berencana membangun hotel mewah.

"Saya tidak percaya betapa gilanya hal itu dan betapa relevannya hal itu saat ini," kata bintang Blonde tersebut tentang alur cerita dan tema film tersebut selama sesi tanya jawab.

Dia ingat bagaimana dia dan Ron Howard mendiskusikan karakternya secara terbuka bersama-sama dan berkolaborasi untuk menyempurnakannya di layar.

"Kami berbicara tentang sang baroness dan saya memberitahu (Ron Howard) apa yang saya rasakan dan semua hal yang sudah saya bayangkan. Dan sejak hari pertama, ada komunikasi yang baik dan saling bertukar pikiran dan saya seperti, `Ini mungkin akhir karier saya, tetapi tampaknya menyenangkan, jadi saya akan melakukannya,` " jelas Ana de Armas.

"Dan ya, saya benar-benar jatuh cinta dengan karakter tersebut," tambahnya, menggambarkan sang baroness sebagai karakter yang "mengerikan".

Menurut Ron Howard, Ana de Armas berhasil memerankannya dengan baik.

"Ana adalah aktris karakter yang hebat karena dia tidak seperti baroness," katanya kepada penonton selama sesi Tanya Jawab TIFF.

Di tengah promosi Eden, Ana de Armas mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini membuat perubahan besar dalam kehidupan pribadinya.

Aktris tersebut mengatakan kepada E! News bahwa ia meninggalkan Los Angeles untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang "di luar jaringan" di pedesaan Vermont.

"Saya menemukan rumah yang benar-benar membuat saya merasa jauh dari keramaian. Saya bisa menenangkan diri dan hanya membawa orang-orang yang saya inginkan ke sana. Saya punya kepompong kecil di sana," jelasnya kepada outlet tersebut.

“Saya merasa saat ini, kita semua ingin menjauh dari kegilaan dunia,” imbuhnya.

“Kita semua ingin memiliki kesempatan untuk membangun ruang aman sendiri. Saya sendiri yang telah membuat keputusan itu.” 

Ana de Armas juga mengatakan kepada E! News bahwa ia telah mencapai titik di mana ia merasa sudah saatnya untuk membuat perubahan.

“Jaga diri Anda sendiri," katanya, sambil berbagi nasihatnya untuk orang lain.

"Ada saatnya Anda belajar apa yang baik untuk Anda dan apa yang tidak. Apa yang paling bermanfaat bagi Anda? Perhatikan hal itu dan ambil tindakan.”

Sejauh ini Eden belum memiliki tanggal rilis resmi. (*)

 

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Ana de Armas Ron Howard Eden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :