Kamis, 19/09/2024 05:29 WIB

Selalu Tampil Fashionable, Ini Pakaian Favorit Lily Collins di Emily in Paris Season 4 Part 2

Selalu Tampil Fashionable, Ini Pakaian Favorit Lily Collins di Emily in Paris Season 4 Part 2

Selalu Tampil Fashionable, Ini Pakaian Favorit Lily Collins di Emily in Paris Season 4 Part 2 (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Emily Cooper yang diperankan Lily Collins hanya melakukan apa yang dilakukan orang Romawi dalam episode terakhir Emily in Paris.

Dikutip dari People pada Selasa (10/9/2024), bintang serial komedi romantis Netflix yang selalu tampak fashionable itu bicara tentang pakaian favoritnya dari serial Emily in Paris Season 4 Part 2.

Pakaian untuk Season 4, Part 2 memiliki perbedaan mencolok dari gaya Emily sebelumnya, yang mungkin karena Emily benar-benar berada di Roma kali ini.

"Saya pikir ada pakaian di dua episode terakhir, yaitu rok vintage Elias dan kemeja berkerah putih dengan sepatu datar dan syal kecil," kata Lily Collins (35).

"Bagi saya, film ini terasa seperti perubahan yang nyata bagi Emily, lebih bernuansa Italia, lebih bernuansa liburan, dan lebih praktis saat berlarian dengan sepatu flat," tambahnya.

"Rasanya seperti film sinematik."

Aktris tersebut juga memberitahu tentang inspirasi busananya kali ini. Saat cuplikannya dirilis, penggemar menyadari bahwa busananya mirip dengan busana Audrey Hepburn dalam Roman Holiday.

"[Bagian] 2 mencakup penampilan Charade di puncak gunung, serta Roman Holiday, tentu saja," katanya, merujuk pada dua film Audrey Hepburn.

Dalam satu adegan, Lily Collins mengenakan kacamata hitam besar, mantel bulu, dan topi yang serasi, seperti Audrey Hepburn dalam film misteri komedi romantis tahun 1963.

Ia juga mengenakan pakaian rok dan syal yang tak lekang oleh waktu ala Roman Holiday.

"Dan (perancang busana Marylin Fitoussi) selalu mencoba untuk mendapatkan inspirasi, tetapi memberikan sentuhan Emily. Jadi, menurut saya, bagi kami, itulah yang kami lakukan," lanjutnya.

"Kami mengambil gambar yang sangat ikonik," tambahnya. "Jadi penting untuk selalu memiliki sentuhan itu."

Lily Collins juga memberitahu tentang referensi Film Lizzie McGuire dalam salah satu episode baru.

Meskipun ia tidak dapat mengklaimnya, hal itu ternyata menjadi sentuhan pribadi yang baik baginya, ketika karakternya menyebutkan melihat "begitu banyak" Roma dalam film.

"Sayangnya saya tidak bisa menerima pujian atas kalimat itu, tetapi saya merasa itu adalah salah satu kalimat paling jenius di musim ini," jelasnya.

"Saya tumbuh besar dengan mencintai film itu, Hilary Duff, Lizzie McGuire, jadi saya sangat bangga bahwa Emily Cooper akan membuat referensi itu."

Emily in Paris musim 4, bagian 2 tersedia untuk streaming di Netflix. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :